Selasa, 29 Oktober 2019

Bak Mandi Gentong, Bak Mandi Teraso Tulungagung

Bak Mandi Gentong, Bak Mandi Teraso Tulungagung

Bak Mandi Gentong -   Seiring Berkembangnya teknologi , berbagai inovasi furnitur untuk pelengkap rumah anda pun semakin marak bermunculan . Salah satunya adalah beberapa model pembuatan bak mandi yang saat ini mulai dibuat dari berbagai bahan . Bahan pembuat bak mandi yang saat ini sedang banyak di gemari oleh para pecinta furnitur perlengkapan rumah adalah terbuat dari bahan teraso . Bahan Teraso merupakan hasil limbah dari penambangan marmer yang diolah kembali sehingga dapat dibuat menjadi berbagai kerajinan. Material teraso memiliki massa yang cukup tebal sehingga tahan untuk menopang beban yang berat. Maka dari itu bahan teraso sangat cocok apabila dibuat menjadi berbagai model kerajinan bak mandi.
bak mandi gentong
bak mandi gentong

Meskipun menghadirkan kesan mewah, teraso dapat diperoleh dengan harga yang lebih murah dari material batu alam lainnya. Bak madi gentong teraso ini sangat cocok di letakkan di ruang mandi minimalis anda. Ukurannya yang fleksibel menjadikan bak mandi ini tidak memerlukan ruang yang luas untuk penempatannya .
Berikut ini adalah beberapa contoh model bak mandi yang dibuat dari bahan teraso . 
bak mandi teraso
bak mandi teraso
 Banyak model bak mandi teraso lainnya yang kami produksi . Anda dapat memilih model yang telah kami sediakan ataupun juga bisa menentukan model dan ukuran sesuai yang anda inginkan. Untuk melihat beberapa model bak mandi teraso lainnya silahkan klik Bak Mandi Bintang Teraso

Untuk anda yang ingin memesan atau melihat langsung produksi kami anda bisa datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro Gg. 4 No 53. Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung -Jawa Timur. Atau jika anda berada di luar Tulungagung anda bisa mengjonsultasikan pesanan anda dengan costumer service melalui nomer di bawah ini . Pelayanan kami siap kirim ke seluruh Indonesia dengan jaminan aman sampai dengan utuh. Dilengkapi packing standart pengemasan batu alam yang kuat sehingga menjadikan barang aman saat di perjalanan. Serta dikirim oleh expedisi langganan kami yang sudah terpercaya yang akan mengantarkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan .


tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :