Jumat, 25 Maret 2022

Bak Mandi Bentuk Gentong, Bak Mandi Unik Murah

Bak Mandi Bentuk Gentong, Bak Mandi Unik Murah

Selain ruang tamu dan tempat tidur, kamar mandi juga menjadi salah satu bagian penting dalam rumah yang menjadi pusat perhatian para pemiliknya. Tidak cuma untuk membersihkan diri bak mandi juga berperan penting untuk rileksasi. Nah untuk itu ciptakan kamar mandi anda sebagus dan senyaman mungkin. Untuk mendekorasi nya pun tidak perlu mahal cukup meletakkan barang dengan bahan yang pas dengan harga terjangkau. Salah satunya untuk meletakkan bak mandi unik murah ini di bagian pojok ruangan yang memiliki bahan teraso yang cukup bagus dan murah.

Bak Mandi Bentuk Gentong
Bak Mandi Bentuk Gentong
Selain itu anda juga bisa memasang bathup dengan bahan teraso juga atau menambah ke alamian anda bisa meletakkan wastafel batu alam sebagai cuci tangan maupun cuci muka. Bintang Antik Sejahtera menyediakan kerajinan - kerajinan yang berbahan teraso dan batu alam. Sehingga anda dapat memilih sesuai yang ansa inginkan. 




Design yang kami miliki beraneka macam bentuknya, dari model bentuk U, model body serta masih banyak lagi yang lain. Nah bagi anda yang memiliki kamar mandi minimalis ini saya recommendasikan banget pakai bak mandi model seperti di atas. Selain setyle nya yang kokoh juga memiliki ukuran yang minimalis juga.

Bak Mandi Unik Murah
Bak Mandi Unik Murah
Bak mandi bentuk gentong satu - satunya model terbaik di kelasnya. Yuk segera di pinang, bagi anda yang membutuhkannya. Barang ready sehingga jika anda iungin memesan tinggal kirim saja, Pelayanan kami keseluruh Indonesia dari sabang hingga meraoke. Yang di lengkapi pecking kayu sehingga aman sampai tujuan. Bintang Antik Sejahtera melaytani setulus hati dengan pelayanan yang ramah tamah.

Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung. Silahkan berkunjung ketempat kami di gallery kami tersedia kerajinan berbagai model. Dari harga termurah hingga termahal.  Selamat berbelanja dengan kami calon costumer, kepuasan anda merupakan salah satu tujuan kami :) 




tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :