Jumat, 04 September 2020

Harga Nisan Batu Kali | Jual Nisan Batu Alam

Harga Nisan Batu Kali | Jual Nisan Batu Alam

Untuk menandai suatu pemakaman biasanya keluarga menambahkan nisan/kijing. Model nisan di saat ini memang sangat bermacam-macam mulai dari bahan keramik, marmer, granit, hingga batu alam/batu kali. Di postingan ini saya akan membahas nisan dengan bahan batu kali/batu sungai. 

Nisan ini terbuat dari 100% batu sungai yang di ambil langsung oleh penambang yang telah profesional. Karena untuk menambang batu kali pun dibutuhkan keahlian khusus mengingan keslamatan kerja. Batu kali ini juga memiliki bobot yang berat karena yang kami gunakan adalah batu kali utuh.
Harga Nisan Batu Kali | Jual Nisan Batu Alam

Ukuran dari nisan ini adalah 40 cm x 60 cm. Dikerjakan oleh pengrajin batu alam yang sudah berpengalaman. Di bagian atas nisan ini juga menggunakan finishing poles sehingga nampak lebih bagus dan mengkilap.  Untuk penulisan nya kami juga menggunakan teknik pahat manual, sehingga hasil akhhirnya lebih tajam dan tahan lama.


Spesifikasi Produk :
Bahan                     : Batu Kali/ Batu Sungai
Ukuran                   : 40 cm x 60 cm
Harga                     : Silahkan Hubungi Customer Service

Selain ukuran yang kami produksi, anda juga dapat request sesuai dengan kebutuhan, mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar satu meter lebih. Tentunya jika menggunakan ukuran besar, untuk mengangkatnya membutuhkan tenaga derek agar lebih mudah dan untuk keselamatan kerja para karyawan. Kami juga melayani pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai di Tujuan.

Bintang Antik Sejahtera memproduksi semua Nisan dengan bahan Marmer, Granit dan Batu alam dengan kualitas nomor satu. Karena kami selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas. Kami juga bekerjasama dengan teknisi-teknisi yang sudah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing agar kerajinan yang kami hasilkan maksimal. Jika anda sedang membutuhkan Nisan batu Alam , anda cukup menghubungi customer service kami yang telah saya cantumkan di bawah ini. Anda juga dapat berkunjung di Jl. Kanigoro gang 4 No 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung.
 

tel:082141677770

Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :