Senin, 22 Juni 2020

Harga Kijing Marmer Tulungagung, Harga Kijing Makam Sederhana

Harga Kijing Marmer Tulungagung, Harga Kijing Makam Sederhana

Berjumpa lagi dengan kami pengrajin batu marmer yang melayani segala kebutuhan yang anda perlukan. Salah satunya makam marmer dengan style yang sangat minimalis sekali. Apalagi di tambah dengan bahan batu marmer yang sangat memiliki kwalitas tinggi. Tentu sangat mewah sekali jika makam ini terpasang di pemakaman. 

makam marmer tulungagung
makam marmer tulungagung
Kami asli pengrajin Tulungagung yang tentu mengutamakan kwalitas dari bahan hingga pembuatannya. Kali ini saya sedikit berceruta mengenai makakam di bawah ini. Awalnya makam ini memiliki bentuk nisan kotak di bagian atas tabut bunga. Karena kami memiliki costumer yang ingin nisannya di buat dengan bentuk pathok jadilah seperti ini modelnya. Gimana ??? tentu tetap bagus kan ??? Nah kesimpulannya selain melayani kerajinan yang kami sediakan kami juga melayani custom design.
makam marmer tulungagung, harga kijing marmer tulungagung, harga kijing makam sederhana, harga kijing batu asli, harga pusara makam, nisan marmer tulungagung, harga nisan marmer tulungagung

Selama ukuran nya tetap standart harga tidak berubah namun jika ukuran lebih besar harga bisa berbeda.Makam Marmer Tulungagung ini di buat oleh pengrajin kami yang tentu sudah mahir dalam pembuatan segala kerajinan khususnya kijing makam ini. Dan di setik kerajinan yang kami produksi memiliki spesialis tukang sendiri - sendiri. Sehingga barang di jamin bagus dan memuaskan.

Dan untuk masalah bahan tentu kita tambang langsung di tempat penambangan yakni di Tulungagung. Karena tempat penambangan terbesar se indonesia terletak di kota Tulungagung. Nah bagi anda yang membutukan kijing makam baik untuk islam maupun kristen segera saja hubungi kami. Tidak ada salahnya jika kita mengijingi saudara kita yang duliuan meninggalkan kita dengan barang yang mewah.

Karena barang mewah tentu memiliki kwalitas dan kelebihan yang sangat istimewa juga. Pelayanan kami ke seluruh indonesia yang nantinya di lengkapi peckingan kayu yang tentu aman sampai tujuan.





tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :