Senin, 17 Agustus 2020

Jual Wastafel Batu Alam | Wastafel Batu Kali | Harga Wastafel Batu Alam


Jual Wastafel Batu Alam | Wastafel Batu Kali | Harga Wastafel Batu Alam

Tahukah anda kerajinan apa yang saya aploud kali ini ???? kerajinan di bawah ini namanya Pedestal Batu Alam yang memiliki fungsi mirip dengan wastafel yakni untuk cuci tangan ataupun cuci muka. Sebenarnya kerajinan ini sejenis dengan wastafel cuma kalau pedestal ini memiliki dimensi yang lebih tinggi dari pada wastafel sehingga tidak memerlukan meja untuk meletakkannya. Bahan yang kita buat untuk kerajinan salah satu ini yakni dari bahan batu alam ( batu kali ) jadi batu glondongan yang semula masih apa adanya. Kita sulap menjadi suatu kerajinan yang berguna bagi masyarakat. Bentuk luarnya yang masih alami membuat kerajinan ini terlihat natural dan menarik.

Jual Wastafel Batu Alam
Jual Wastafel Batu Alam

Sehingga banyak orang memilih kerajinan ini untuk kelengkapan kamar mandinya. Karena sesuatu yang alami tentu terlihat menarik dan pasti berbeda dengan yang lain. Selain itu pun perawatannya juga mudah tinggal di gosok pakai sikat kerajinan tersebut kembali bersih. Kalau dalamnya jangan di gosok pakai sikat ya gan... di lap aja pakai kain basah kalu kotor.


Wastafel Batu Kali
Wastafel Batu Kali
Harga Wastafel Batu Alam
Harga Wastafel Batu Alam
Kami men Jual Wastafel Batu Alam ini dengan harga pengrajin jadi di jamin miring dech untuk masalah harga. Selain kerajinan pedestal kami juga menjual kerajinan yang lain nya seperti Prasasti, vandel Marmer, patung, Kerajinan Souvenir, Makam, Nisan, Wastafel, Lantai - Dinding, Meja Makan, Meja Meeting, Meja Tamu, Asbak, Gucci, Lampu Taman, Papan Nama Dll.

Bintang Antik Sejahtera memproduksi sejuta kerajinan yang berbasis batu alam yang langsung di buat dari tukang Ali Tulungagung. Karena lokasi kami di Tulungagung - Jawa Timur khususnya di Campurdarat. Pelayanan kami secara Online dan Offline dengan pelayanan yang ramah serta memuaskan. Bisa anda hubungi Costumer Service kami dengan contact person di bawah ini. Tersedia No Hp, Wa dan BBM. Hiasi rumah idaman anda dengan batu alam untuk menambah ke istimewaan dan kenyaman yang bersifat alam di rumah anda ya guys hehehehe....





tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :