Selasa, 13 Oktober 2020

Jual Nisan Kristen | Pabrik Nisan Marmer Tulungagung



Model batu nisan kuburan Kristen ada beragam, banyak sekali dari pesanan kami dari orang kristiani memiliki selera tersendiri dan memesan mode custom. Beberapa diantaranya menggunakan batu nisan dari marmer, ataupun bahan dari granit black nero yang hitam pekat. Hal ini dilakukan karena memang batu marmer dan granit memiliki karakteristik tersendiri yang cocok digunakan sebagai bahan untuk membuat batu nisan. 

Jual Nisan Kristen, Nisan Marmer, Nisan Granit, Prasasti Nisan



Nisan Granit Tulungagung - Bintang Antik Sejahtera selalu menawarkan kerajinan yang terbaru dan terupdate , selalu menawarkan kerajinan yang memakai bahan alam dan memiliki kemewahan dan memiliki kualitas yang snagat baik . Kerajinan marmer dari kota Tulungagung memberikan warna yang cantik disetiap kerajinan yang kami produksi seperti halnya dengan Nisan Granit Tulungagung yang memiliki waran hitam yang pekat sehingga penampilan yang kami berikan sangatlah bagus dan memiliki hasil yang memuaskan. Jenis Granit yang kami pakai adalah Granit Black Nero yang asli dari kota Tulungagung. 

Harga Jual Nisan Kristen

Harga Kami adalah termurah dari seluruh Indonesia.  Karena Produk kami asli dari Pusat Marmernya. Tak hanya itu, kami iap melayani pemesanan berapapun banyak kebutuhan anda. Karena kami di dukung Para Pengrajin Lokal yang siap bekerja dengan dedikasi dan perpengalaman. Sehingga meski anda memesan dalam jumlah banyak, Quality Control dari produk kami tetap terjaga.

Lokasi Jual Nisan Kristen


Bagi anada yang berminat dengan makam bisa langsung menguhubi kontak customer service kami atau langsung kunjungi kantor kami. Kami beralamatkan di Jalan Kanigoro Gg 04 no 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung - Jawa Timur. 

Meskipun berada di Tulungagung Jawa Timur, namun kami bisa melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia. Kami mengirim barang diseluruh Indonesia (Sabang Sampai Meraoke ). Kami mengunakan jasa segala Expedisi untuk sola pengiriman barang terpercaya, Jangan pernah ragu memesan pada kami, karena kami melayani anda dengan sepenuh hati . 

tel:082141677770

Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :