Kamis, 24 Maret 2022

Harga Patung Malaikat || Patung Marmer Angel

Harga Patung Malaikat || Patung Marmer Angel

Patung Marmer Angel
Patung Marmer Angel

Patung Malaikat berikut ini merupakan hasil buatan Bintang Antik Sejahtera yang baru saja selesai pengerjaan, berawal dari salah satu pesanan Bapak Hendri dari Jakarta yang menginginkan pemakaman terkesan lebih istimewa dengan tambahan patung malaikat.. 


Patung Marmer Angel
Namun beliau juga memilih untuk memakai bahan yang sangat berkwalitas, yaitu dengan memakai batuan murni batu alam yang biasa di namakan batu marmer B1 , Jenis batu marmer tulungagung yang sangat berkwalitas dengan pengerjaan dari pengrajin asli dari Tulungagung yang sudah terbukti kwlaitas kerja nya..

Patung Marmer Angel
Patung Marmer Angel
Patung Marmer Angel
Patung Marmer Angel
 Patung malaikat ini biasa nya di gunakan sebagai pelengkap pemakaman seseorang yang  ber agama kristiani karena mempunyai makna ter sendiri tentang ada nya lambang angel pada pemakaman tersebut, dengan begitu dapat di lihat per bedaan makam agama yang ber beda, patung berikut ini di buat dengan menggunakan bahan marmer B1 yang mempunyai kwalitas terbaik dalam pengerjaan pun mempunyai proses yang cukup rumit , mulai dari pemotongan bahan, pembentukan, pemolesan,  sampai dengan proses finishing, dan itu pun membutuhkan waktu yang cukup lama tentu nya.. minimal pembuatan patung ini yaitu 1 bulan stelah pemesanan.. jadi jika anda menginginkan pesan patung ber bahan batu alam termasuk batu marmer ini jangan mendadak yaa.. agar kami dapat membuat nya dengan maksimal sehingga dapat memuaskan customer dengan hasil yang maksimal.



Bintang Antik Sejahtera ini mempunyai pelayanan yang sangat profesional dan tepat waktu untuk melayani pelanggan, jadi jika anda ingin bekerjasama dengan kami tentang patung marmer atau pun kerajinan lain nya yang ber hubungan dengan batu alam, kami siap melayani permintaan anda sesuai dengan yang anda ingin kan.. Selain patung marmer ini kami juga menerima pemesanan berbahan batu marmer dan granit , seperti pembuatan Lantai lengkap dengan pasang poles, Watafel marmer, Buthup ber bahan marmer, Kijingan / Makam, Meja marmer dan onyx, dan segala kerajinan lainya yang dapat anda pesan sesuai selera dan keperluan anda..

Patung Marmer Angel
Spesifikasi Barang :

Bahan : Marmer Jenis B1

Ukuran : 40 cm

Harga : call me  ( Belum termasuk Packing + Ongkir )


Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :