Minggu, 13 Desember 2015

Pusat Plakat Marmer | Vandel Marmer Terbaru

Pusat Plakat Marmer | Vandel Marmer Terbaru
Harga Rp. 150.000,-
Deskripsi Produk
Kami adalah layanan Online dan Offline Untuk segala kebutuhan anda tentang plakat dan Vandel marmer.Kami menyediakan ratusan model vandel marmer yang sangat sesuai dengan segala event dan kegiatan yang anda laksanakan. Tersedia juga layanan penjualan bahan vandel marmer, paket starter untuk usaha vandel marmer . Melayani reseller dan grosiran,siap kirim keseluruh Indonesia.Pastikan layanan kebutuhan vandel dan plakat marmer anda dapatkan dari kami sentral vandel marmer Tulungagung.

Selain melayani Vandel  dalam bentuk barang jadi kita juga melayani Bahan vandel atau bahan plakat marmer yang masih berupa bahan mentah saja.Hal ini karena banyaknya permintaan dari para Konsumen  kita yang telah bergerak di bidang advertising sebelumnya.Jadi Untuk itu kita layani mereka dengan memberikan alternatif menjual bahan vandel marmer bentuk mentahan dan tinggal mensetting serta membuatnya sesuai dengan tutorial yang kami berikan.

Selain itu kita juga menyediakan Paket starter untuk Usaha Vandel marmer, hal ini dimaksudkan  sebagai ajang penjajagan untuk Mitra Bisnis yang bergerak di bidang advertising yang mencoba peruntungan dalam bidang pembuatan Plakat atau Vandel Marmer tersebut.

Spesifikasi Barang :
Panjang x Lebar = 20 x 15 CM atau 15 x 20 CM
Tebal : 2 CM
Berat perunit : 3,5 Kg .
Harga Vandel / Plakat jadi Rp150.000,-

 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI KONTAK KAMI :

MEY RENNY
HP : 081234975533-085784343885 (W.A)
Pin BB : 5991D7D3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website: www.sentralkerajinanmarmer.com

Tags :