Rabu, 11 Mei 2022

Contoh Batu Nisan Marmer Surabaya dengan Design Terbaru

 Contoh Batu Nisan Marmer Surabaya dengan Design Terbaru

Contoh Batu Nisan Marmer Surabaya dengan Design Terbaru. Berjumpa kembali dengan kami di UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan, Terlengkap, dan Terpercaya sejak tahun 2009 hingga sampai saat ini. Kami merupakan pengrajin langsung di bidang industri batu alam untuk menawarkan suatu kerajinan yang siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang yang anda beli aman sampai dengan tempat. Berikut ini salah satu hasil dari pembuatan batu nisan marmer yang di pesan oleh salah satu customer kami dengan menggunakan bahan batu alam seperti marmer jenis kawi agung. Batu Nisan Marmer merupakan penanda dalam suatu kuburan agar ketika keluarga ingin berkunjung di tempat pemakaman sangat mudah menemukan. Untuk cara pemasanganya cukuplah mudah hanya di tancapkan pada tanah kuburan. Pada gambar di bawah ini salah satu contoh batu nisan marmer yang telah selesai pengerjaan. Kami menggunakan bahan batu marmer alami yang langsung kami ambil di daerah dekat pabrik kami, sehingga untuk kualitas sangatlah terjamin. Kami selalu mengutamakan bahan yang bermutu terbaik dengan hasil produk kami sangatlah berkualitas bagus.

Batun Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer

Batu Nisan Marmer Granit
Batu Nisan Marmer Granit
Lihat Juga Model Makam Kijing Islam yang tersedia di Bintang Antik Sejahtrera

Ukuran Nisan Patok Marmer

Batu Nisan Marmer ini bisa anda beli 1 set yang terdiri dari 2 buah nisan patok. Untuk ukuran standart nisan patok yang tersedia di Bintang Antik Sejahtera memiliki panjang 60 cm, dengan ketebalan 2- 5 cm, dan mempunyai lebar sekitar 25 cm. Kami juga menyediakan banyak model custome design kami siap untuk membuatkannya seperti ukuran ,model nisan, dan bahan nisan yang di gunakan. Untuk proses pengerjaan batu nisan marmer ini memerlukan waktu 2 minggu dan pengrajin di pabrik kami sudah ahli dalam pembuatan nisan tersebut jadi jangan diragukan lagi untuk hasilnya pasti bagus. Pada dasarnya untuk bahan batu nisan marmer ini diprioritaskan yang tahan lama dan awet seperti contoh bahan marmer, dan granit Pemilihan materi ini juga merupakan penilaian ketika batu nisan marmer telah selesai. Proses pemrosesan memiliki waktu yang lebih lama, yaitu sekitar dua minggu. Selain ditentukan dari material yang dipilih, ukuran batu nisan juga merupakan pertimbangan harga yang diberikan kepada kami.Untuk bahan yang kami pergunakan untuk membuat suatu kerajinan pastinya memilih bahan yang bagus dan awet hingga puluhan tahun jika berada di outdoor maupun indoor. Tidak heran banyak peminat dari luar Tulungagung yang ingin pesan batu nisan marmer ini karena kami memang pengrajin langsung dalam bidang kerajinan batu marmer. Batu nisan marmer model patok ini juga bisa di beri foto almarhum yang telah tiada, kami menggunakan keramik untuk media foto supaya terlihat awet dan tahan akan cuaca panas dan hujan. pastinya kami menggunakan bahan yang bagus untuk hasil akhir foto yang kami cetak maksimal, dan customer kami suka akan hasil karya dari Bintang Antik Sejahtera. 
 
 
Batun Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer

 


ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

 

Keuntungan Belanja Marmer 

Biasanya pengguna batu nisan marmer ini bertujuan untuk membuat makam lebih terlihat tertata rapi dan seragam. Batu Nisan Marmer ini jenis batu nisan yang sering digunakan di kuburan publik. Saat ini, di daerah tertentu, penggunaan batu nisan di TPU telah diatur oleh pemerintah daerah. Sehingga ini tidak dapat dipisahkan dari fungsi pengaturan makam untuk membuatnya lebih rapi dan teratur. Kami mempunyai banyak model nisan untuk batu nisan marmer patok ini tersedia berbagaia model antara lain, model kerucut, model tumpul, dsb. Anda tainggal menyesuaiakan sesuai keinginan. Anda ingin memiliki batu nisan marmer yang terbaru??? Tenang di Bintang Antik Sejahtera melayani juga design custom sesuai keinginan yang anda minta. Tentunya kami akan siap membantu untuk mendapatkan kerajinan yang sesuai dengan keinginan.
 
Tak hanya itu saja, anda akan mendaptkan kemudahan jika belanja di Bintang Antik Sejahtera antara lain:
 
🗣️🗣️ INGAT SI SPESIAL INI? YUK CEK KELEBIHAN MARMER DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA

🥰🥰🍃
Mungkin anda pernah ingin memesan kerajinan batu alam, namun masih berfikir-fikir ulang untuk membeli kerajinan tersebut karena beberapa faktor alasan seperti:
🥀 Takut Pengerjaan Lama
🥀 Penjual Tidak Ramah
🥀 Takut Ongkir Mahal


❄️❄️❄️
Solusi Tepat dari Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya akan menjawab berbagai macam ketakutan :
🌼 Pesanan Anda Akan Dikerjakan dengan Cepat Sesuai Estimasi yang kami tentukan
🌼 Dilayani Oleh Customer Service Kami yang Ramah dan Saip Mebnatu Anda
🌼 Kami dapat Melayani Customer Secara Online dan Offline
🌼 Tidak Perlu Takut Ongkir Mahal, Karena Kami Akan Mencarikan Jasa Expedisi Termurah untuk Kota Tujuan Anda
🌼 Barang yang akan kami Kirim dijamin Keamanannya karena Sudah Dipacking Sesuai Standart

❤️❤️❤️
 
 




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

 
Memang Bintang Antik Sejahtera yang terbaik untuk solusi kerajinan batu alam anda. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda dengan diap membantu sesuai kebutuahan yang anda inginkan. Segera hubungi staff marketinng untuk melakukan pemesanan produk dari kami.
Banyak kemudahan bukan yang bisa anda dapatkan jika berberlanja di Bintang Antik Sejahtera. Tentunya anda akan di layani oleh customer service kami yang siap membantu untuk memilih produk kerajinan sesuai yang kamu inginkan. Pastinya kami menggunakan bahan baku yang terbaik untuk hasil kerajinan yang mewah dan estetik. Selain itu bagi anda yang ingin membeli produk batu nisan marmer model patok dalam jumlah banyak/partai tentunya kami akan memberikan harga spesial bagi anda. Untuk itu segera order di Bintang Antik Sejahtera untuk semua kebutuhan kerajinan paling terlengkap berbahan dasar batu alam seperti marmer, granit, onix, dll.

 
Batun Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer
 
Contoh di atas salah satu beberapa model batu nisan marmer yang bisa anda jadikan referensi pemesanan, selain dari bahan batu marmer kami juga menggunkan bahan batu alam seperti batu kali, batu granit, batu onyx yang berkualitas bagus. Anda bisa berkunjung ke kantor kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Juga bisa datang ke gallery kami di Jl. Kanigoro No. 40A Campurjanggrang, Campurdarat, Tulungagung 66272, Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang bermutu terbaik dan dapatkan harga spesial dari kami. Kami juga menerima pemesanan jika anda berada di luar tulungagung dan akan kami kirim ke alamat tujuan. Untuk layanan pengiriman kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia dan kami juiga bekerjasama dengan ekpedisi yang sudah berpengalaman puluhan tahun. Tak hanya itu saja kami selalu menggunakan packing sesuai dengan standart seperti di packing menggunakan kayu, ada tambahan buble warp, dan serbuk kayu yang akan menjamin barang anda yang kami kirim sampai dengan aman dan selamat. Jika barang yang anda pesan sampai tujuan pecah kami ganti dengan yang baru/memberikan jaminan garansi. Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan, Terlengkap, Terpercaya.  
 
 
Update terbaru tanggal : 11 Mei 2022

Tags :