Selasa, 08 Desember 2020

Contoh Makam Marmer Trap Dua, Jenis Makam Marmer Trap Dua, Jenis Nisan Marmer

 Contoh Makam Marmer Trap Dua, Jenis Makam Marmer Trap Dua, Jenis Nisan Marmer

 Model Kijingan Trap Dua - Pondasi kuburan atau makam sendi bisa juga dengan bahan - bahan pilih, tapi untuk pondasi atau untuk membangun makam sendiri harus menggunakan pilihan salah satu nya adalah bahan granit dan marmer. Kijingan makam sendiri merupakan salah satu kerajinan produk unggulan dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA  yang banyak diminati customer - customer kami. Banyak yang memesan dengan berbagai model kijingan batu alam yang bisa anda plih menjadi referensi bagi anda.Makam marmer yang satu ini adalah salah satu pilihan untuk pembuatan makam almarhum/almarhummah sendiri. Biasanya memang ada yang ingin mengijingi atau mengganti makam yang sudah lama, sehingga ingin diganti dengan yang baru. Makam trap dua bahan marmer ini memiliki model yang sangat minimalis sekali, makam bahan marmer ini memiliki dua makam trap bawah dan atas. Untuk kijingan makam standar sendiri kami menggunakan ukuran panjang 160cm, Lebar 45cm dan Tinggi sekitar 15cm.
 
Jenis Makam Marmer Trap Dua, Jenis Nisan Marmer
Jenis Makam Marmer Trap Dua, Jenis Nisan Marmer

Jenis Makam Marmer Trap Dua, Jenis Nisan Marmer
Jenis Makam Marmer Trap Dua, Jenis Nisan Marmer
 
Bahan yang digunakan pun bahan marmer kawi agung asli dari kota kami yaitu kota Tulungagung.Jadi jika di jadikan sebagai patok harga sendiri memang kami mengunggulka bahan dan pembuatan nya sendiri.Harga sendiri kami bandrol Rp. 3.500.000 sudah include nama nisan untuk tulisan nama, tanggal lahir serta wafat nya almarhum/almarhummah.Harga segitu sudah termasuk murah ya karenan memang kwalitas kami unggulan adalah yang pertama.Untuk pembuatan sendiri kami dikerjakan oleh pengrajin - pengrajin yang sudah profesional yang sudah berpengalaman.Untuk pembuatan sendiri kurang lebih 2 minggu.

Untuk makam trap dua ini dipesan oleh customer kami dengan jumlah 2 bj, karena memang ingin kembaran untuk mengijingi almarhumm.Semoga ditempatkan disisi yang maha kuasa.Untuk pengiriman kami ke seluruh indonesia dengan sistem pengiriman terpercaya.
tel:6285811088100
FADHILA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa

Tags :