Selasa, 10 Mei 2022

Model Kuburan Bayi Dengan Bahan Marmer Kualitas Super

 Model Kuburan Bayi Dengan Bahan Marmer Kualitas Super

Kijing Makam Bayi - selain membuat berbagai model makam batu alam untuk ukuran dewasa, kami juga membuat makam dengan ukuran kecil atau bayi untuk memperbaiki pusara orang terkasih. Juga menggunakan batu alam salah satunya batu marmer. Model Kijing Makam Bayi yang kami buat sangatlah beragam, atau anda juga bisa custom sesuai dengan kebutuhan. Pastinya kami menggunakan batu dengan kualitas super dan terbaik. Batu marmer lokal asli kota kami, Tulungagung. Jangan salah pilih toko, hanya di Bintang Antik Sejahtera yang membuat berbagai macam kerajinan baik itu yang bersifat indoor maupun outdoor, dengan berbagai pilihan bahan batu alam yang pastinya memiliki kualitas terbaik dibanding dengan bahan lain. Di Bintang Antik Sejahtera anda juga bisa mendapatkan banyak sekali discount harga setiap harinya. 
Model Kuburan Bayi Dengan Bahan Marmer Kualitas Super
Kijing Makam Bayi
Model makam tersebut adalah model mataram tunggal dengan kaligrafi di sisi samping makam. Nisan patok dan penulisan nama pada bagian depan makam. Model Kijing Makam Bayi yang sangat mewah untuk kuburan orang terkasih. Menggunakan batu marmer akan terlihat bersih dan elegan, batu marmer yang tidak mudah pecah walau terkena panas dan hujan setiap harinya. Selain menggunakan batu marmer kami juga membuat dengan batu granit . Berbagai model Kijing Makam Bayi telah kami produksi sesuai dengan permintaan-permintaan customer kami.  Salah satu model makam yang paling best seller adalah Model Makam Mataram. Makam dengan desain ini sudah banyak kita jumpai, memang saat ini masih banyak yang mencari kijing model mataram seperti ini. Kijing ini dapat ditambahkan kaligrafi dibagian badan. Penambahan kaligrafi ini sesuai dengan permintaan anda. 
 
Makam Marmer Mataram ini dikerjakan langsung oleh pengrajin dari kota Marmer Tulungagung. Di kota marmer ini terdapat banyak sekali pengrajin batu marmer yang telah terlatih, sehingga kualitas produk sudah pasti yang terbaik. Bahkan untuk penulisan nama dan kaligrafi ini dilakukan dengan teknik pahat manual. Dapat anda bayangkan, mungkin pengrajin biasa akan kesulitan kalau tidak dilakukan oleh profesional. Selain pengrajin yang telah berpengalaman, kami juga memperhatikan kualitas bahan yang kami gunakan. Kami selalu menggunakan marmer Tulungagung kualitas nomor 1 untuk memproduksi kerajinan ini.
Model Kuburan Bayi Dengan Bahan Marmer Kualitas Super
Model Makam Bayi
Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan Kijing Makam Bayi tersebut adalah batu marmer. Kijing Makam Bayi menggunakan batu marmer untuk pembuatannya. Jenis marmer kawi agung asli kota kami Tulungagung. Dan selain menggunakan bahan marmer kami juga menggunakan bahan granit lokal dengan kualitas yang tak kalah bagusnya. Batu granit jenis black nerro dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Dan juga granit jenis impala dengan warna batu abu – abu ke arah hitam dengan motif bintik – bintik pasir . Batu granit dan mermer untuk pembuatan Kijing Makam Bayi sangat kami rekomendasikan mengingat kualitas yang dimiliki. Tahan terhadap panas dan hujan dalam jangka waktu puluhan tahun. Dan untuk perawatan Kijing Makam Bayi ini cukuplah mudah, basuh dengan air bersih di bagian berdebu atau bagian kotor. Jangan menggunakan cairan yang bersifat kimia.

Selain model makam bayi, kami juga memproduksi berbagai model kijing makam marmer maupun granit untuk memperbaiki makam keluarga dengan ukuran dewasa. Banyak model-model baru yang istimewa untuk memperbaiki pusara keluarga. Namun masih banyak masyarakat yang tetap menggunakan model makam dulu, namun dengan bahan yang berbeda. Model tersebut adalah model makam mataram tunggal. Makam model ini termasuk model makam jaman dulu, namun jangan salah. Dengan penggunaan batu marmer sebagai basic dari makam tersebut, menjadikannya lebih terlihat istimewa.

Makam model mataram ini selain digunakan untuk pembuatan Kijing Makam Bayi, juga bisa digunakan untuk pembuatan makam dewasa. Dan pastinya dengan ukuran berbeda ya. Model mataram tunggal memiliki satu tingkat bagian tatakan bawah sebagai dasaran makam. Makam ini menggunakan basic batu granit, sehingga akan awet hingga puluhan tahun. Karena batu granit memiliki kualitas batu terbaik, kerekatan batuan yang sangat padat sehingga batu ini sangat keras. Model makam granit jenis mataram ini bisa ditambah dengan tulisan kaligrafi doa kubur di sisi samping kanan dan kiri makam. Jangan khawatir, karena untuk penulisan ini kami menggunakan tekhnik manual guna mendapatkan hasil yang maksimal. Hasil tulisan yang dalam dan detail, dipahat dengan hati-hati dan teliti oleh tukang kami. Menggunakan cat khusus batu, untuk pemasangan jangka waktu puluhan tahun, bisa ditimpa cat sendiri untuk tetap lebih jelas warnanya. Menggunakan batu granit, cat pada tulisan yaitu warna emas, akan terlihat sangat cantik dan jelas. 
Dikerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah dan profesional pastnya. Tukang asli Campurdarat Tulungagung yang sudah biasa dalam hal mengerjakan kijing makam seperti ini. Banyak sekali referensi model Kijing Makam Bayi ataupun ukuran dewasa yang bisa anda lihat. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung hubungi customer service kami yang pastinya ramah.

Kami juga melayani custom desain sesuai dengan kebutuhan. Dengan harga terjangkau karena kami langsung dari tangan pertama dan dikerjakan oleh para tukang handal profesional. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung hubungi customer service dengan nomor dibawah. Atau datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur. Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan, karena kami menggunakan jasa expedisi langgnan sejak tahun 2009. Segera pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih, dan dapatkan harga spesial dari kami.



πŸ’’ BUTUH NISAN ATAU KIJING MENDADAK? TAPI BUDGET MINIM? πŸ’’
 
Langsung cek ke Bintang Antik Sejahtera bisa melalui website dan sosial media kami. Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin marmer yang handal dalam segala produk dan pastinya memberikan berbagai keluh kesah anda dalam pemilihan produk batu alam. Salah satunya cari nisan atau kijing makam yang awet dan harga murah.
 
πŸ’« Kami menyediakan berbagai model produk nisan atau kijing makam
πŸ’« Batu yang di gunakan banyak pilihan
πŸ’« Harga bisa menyesuaikan budged anda
πŸ’«Letteran di nisan atau kijing makam tahan lama, karena bukan pakai cat luar saja, tapi letteran di tatah manual oleh pengrajin handal kami.
 
Hasil pengerjaan kami itu tidak akan membuat anda kecewa, selain itu kami juga menyediakan :  
πŸ’« Jasa pasang kijing makam
πŸ’« Pengerjaan rapi dan tepat waktu sesuai estimasi pengerjaan
πŸ’« Bahan yang digunakan batu alam asli bukan abal-abal
 
πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
 
Apakah masih ragu, kalau sudah dapat pelayanan seperti ini, langsung cek dan pesan ke Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terlengkap Terdepan Terpercaya.
 

Update Terbaru Tanggal :
10 Mei 2022





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :