Selasa, 24 November 2020

Makam Katolik Granit, Kuburan Makam Granit, Makam Granit Kristen

 Makam Katolik Granit, Kuburan Makam Granit, Makam Granit Kristen 

Kijing berbagai model untuk orang terkasih yang sudah meninggalkan kita.Model - model kijingan makam sendiri bisa berbagi model, kami sebagai pengrajin kijingan makam yang berada di Tulungagung menjadikan batu alam sebagai kerajinan yang bisa digunakan.Salah satu nya kijingan batu makam, biasanya orang - orang ingin mengijingi keluarga tercinta agar mudah saat berziarah. Fungsinya sendiri jika kita ingin mendoakan orang tercinta dan datang berziarah ke makam beliau, kita mudah menemukan sehingga kijingan sendiri memudahkan kita dalam berziarah.Kami menyediakan berbagai model kijing batu alam, Salah satunya adalah kijingan makam kristen tidak hanya itu kami juga menyediakan kijingan model islam, makam bayi, makam katolik, makam syeikh dan masih banyak lagi model-model makam lainya.
 
Kuburan Makam Granit, Makam Granit Kristen
Kuburan Makam Granit, Makam Granit Kristen

Kuburan Makam Granit, Makam Granit Kristen
Kuburan Makam Granit, Makam Granit Kristen

Kalau biasanya kijingan sendiri digunakan untuk mengijingi keluarga terkasih, kami juga menyediakan nisan makam untuk yang sudah meninggal yang tidak boleh dikijingi sehingga hanya nisan makam yang bisa digunakan. Model kijing marmer yang satu ini adalah model kijing kristiani yang dipesan langsung untuk orang terkasih yang sudah tiada, Bahan utaman kijingan marmer ini adalah marmer kawi agung yang warna nya putih ke arah krem. Yang disuka dari marmer sendiri adalah warna nya bersih dan mempunyai corak tertentu, tidak hanya marmer kawi agung bahan granit pun dijadikan sebagai pembuatan makam dan nisan makam.Karena batu nya lebih keras dibanding marmer jadi kebanyakan banyak yang menyukai granit untuk kijingan batu makam.

Makam Trap dua dengan nisan peluncur, biasanya memang makam yang satu ini adalah makam islam.Makam yang satu ini untuk tabur nya menggunakan model salib dan nama nya dituliskan dibawah nisan peluncurnya.Jika anda menginginkan model ini juga bisa, atau jika menginginkan model lainya anda cukup klik web kami Makam, Kijing, & Nisan banyak sekali model - model makam katolik dan makam islam.Untuk pemesanan anda bisa langsung hubungi no kami di bawah ini.

Tags :  Contoh Model Makam Marmer, Harga Kijingan, Harga Makam, Harga Makam Marmer, Harga Makam Marmer Murah Di Indonesia, Jual Kijingan Marmer, Jual Makam Katolik, Jual Makam Kristen Marmer, Jual Makam Marmer, Makam Marmer Katolik Modern, Model Kijingan Marmer, Model Makam Katolik Di Indonesia 2020, Model Makam Katolik Marmer

tel:6285811088100
FADHILA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :