Rabu, 09 September 2020

Teko Air Minum Marmer, Teko Aladin Marmer, Model Teko Antik asli Tulungagung

Teko Air Minum Marmer, Teko dari Marmer, Model Teko Antik asli Tulungagung 

Teko Air Minum Marmer- Tulungagung terkenal sebagai kota marmer. Berikut kami akan memberikan contoh kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap melayani dalam bentuk bijian maupun partai. Bisa dengan model dan ukuran dari kami atau dengan model dan ukuran sesuai dengan permintaan.
Teko Marmer
Teko Marmer 
Gambar diatas merupakan contoh teko air minum dari bahan marmer kombinasi. sangat cocok untuk hiasan dirumah anda bisa juga digunakan untuk tempat air minum. Proses pengerjaan kami kurang lebih 1 mingguan karena barang tidak terlalu berat. Kalau untuk pengerjaan produk makam kurang lebih sekitar 2 mingguan yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan ahli dalam bidangnya.
Model Teko Marmer
Model Teko Marmer 
Teko Minimalis
Teko Minimalis 
Bagi kalian yang berada di luar jawa jangan khawatir karena pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Proses packing kami di jamin aman menggunakan kardus dan kayu. kalian cukup di rumah aja biar kami yang kirim paket sampai di rumah anda. Serahkan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.

tel:082143706311
Aning Okta
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :