Rabu, 30 September 2020

Piala Kejuaraan, Aneka Piala Plastik, Distributor Jual Piala Trophy

 Piala Kejuaraan, Aneka Piala Plastik, Distributor Jual Piala Trophy 

Piala Kejuaraan- Kami menyediakan berbagai macam Piala Plastik dan piala marmer yang sangat cocok untuk memberikan penghargaan kepada seseorang yang telah mendapatkan prestasi terbaik dalam suatu perlombaan maupun disuatu perusahaan. kami adalah pengrajin Omicron Trophy dari plastik dan marmer. lokasi kami yaitu di Tulungagung Jawa Timur tepatnya di Campurdarat Jawa Timur. yang sudah lam menekuni pekerjaan dalam bidang ini, sehingga banyak sekali konsumen yang mempercayakan distribusi piala plastik dan marmer kepada kami.

Piala Perlombaan
Piala Perlombaan 

Gambar diatas merupakan salah contoh piala yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. Kami memiliki banyak model bisa dengan model custom sesuai permintaan anda. Harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda dengan pelayanan yang sangat ramah. Kami melayani dalam bentuk ecer maupun grosir.
Contoh Piala Kejuaraan
Contoh Piala Kejuaraan 

Piala Plastik Penghargaan
Piala Plastik Penghargaan 

Jangan Khawatir bagi kalian yang berada diluar jawa. Karena pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan amn sampai tujuan. Proses packing kami dijamin aman karena menggunakan kardus. Tunggu apalagi serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah dan terpercaya. 

Kami dari Pabrik Piala Marmer menyediakan berbagai macam model Piala atau Trophy plastik maupun marmer , Plakat atau Vandel marmer sesuai kebutuhan anda. Anda juga dapat memesan sesuai custom design yang anda inginkan kami siap melayaninya. Dapatkan harga termurah dari kami. Pelayanan pemasaran kami sampai ke seluruh wilayah Indonesia, jadi jika anda jauh dari lokasi kami anda tinggal memesan via onlin kepada kami dengan menghubungi kontak person dibawah, barang akan kami kirim sampai ke tujuan anda. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, sehingga kami selalu menggunakan barang berkualitas terbaik. 



tel:082143706311
Aning Okta
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :