Kamis, 12 Mei 2022

KIJING MAKAM MARMER MEWAH MODEL UJE MURAH BERKUALITAS

KIJING MAKAM MARMER MEWAH MODEL UJE MURAH BERKUALITAS

Perkembangan industri kerajinan batu alam cukup pesat di era modern ini. Salah satunya adalah batu marmer, dimana menjadi salah satu sumberdaya alam yang berada di wilayah pegunungan kapur pesisir selatan Kabupaten Tulungagung. Batu marmer merupakan salah satu bahan dasar pembuatan berbagai macam produk kerajinan salah satunya adalah Kijing Makam Marmer Mewah Model Uje. Makam dengan menggunakan bahan marmer merupakan salah satu produk unggulan kami, yang selanjutnya kami berikan tambahan nilai artistik maupun model yang lebih modern.

Kijing Makam Marmer Mewah Model Uje merupakan salah satu model makam best seller. Makam ini juga menggunakan bahan batu alam berupa bahan batu marmer. Makam dengan bahan batu marmer serta dipadukan dengan kaligrafi Arab menjadi salah satu makam mewah yang sering digunakan oleh masyarakat. Kami selaku pengrajin segala kerajinan batu alam menyediakan makam model Uje ini dengan ukuran yang dapat dicustom sesuai keinginan anda.

Baca Juga : INSPIRASI MODEL BATU NISAN MARMER GRANIT ANTI MAINSTREAM. YUK, DIPILIH!

Jenis Ukuran Yang Tersedia Untuk Kijing Makam Marmer Mewah Model Uje

Pada umumnya kami menyediakan beberapa ukuran untuk Kijing Makam Marmer Mewah Model Uje. Kami membedakannya menjadi dua ukuran yaitu:

  1. Ukuran Standard
    Kijing Makam Marmer Mewah Model Uje Standard
    Kijing Makam Marmer Mewah Model Uje Standard

    Kami memberikan ukuran paten standard dari pabrik kami dengan ukuran standard
    Panjang : 160cm
    Lebar : 60cm

  2. Ukuran Custom
    Beda halnya dengan ukuran standard, ukuran custom merupakan ukuran yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda.
    Kijing Makam Marmer Mewah Model Uje Custom
    Kijing Makam Marmer Mewah Model Uje Custom

    Makam diatas merupakan salah satu makam model Uje yang mempunyai ukuran yang cukup besar. Dengan spesifikasi sebagai berikut;

    Panjang  : 180 cm
    Lebar      : 80 cm
    Bahan     : Batu Marmer

    Untuk ukuran makam ini lebih besar dengan tambahan lebar sebesar 20 cm. Makam model Uje standardnya sendiri adalah ukuran 160×60 cm.

    Selain design diatas kami juga memiliki banyak model lainnya yang dapat disesuaikan dengan selera anda. Tunggu apa lagi yang suka dengan kerajinan batu alam kami dapat membantu anda dengan hasil yang memuaskan tentunya.

Keunggulan Kijing Makam Marmer Mewah Model Uje

Pastinya sudah tidak bisa diragukan lagi mengenai keunggulan memakai Kijing Makam Marmer Mewah Model Uje tersebut. Berikut merupakan beberapa keunggulan penggunaan bahan marmer:

  1. Kokoh dan Kuat
    Sebagai kerajinan yang digunakan diruang terbuka membuat penggunaan bahan dasar batu marmer membuat kijing makam semakin kokoh dan kuat. Oleh karena itu penggunaan bahan batu marmer merupakan pilihan yang sangat tepat.

  2. Motif Alami
    Banyaknya jenis batu marmer dipasaran pada dasarnya motif permukaan memiliki corak alami yang dihasilkan dari proses alami berpuluh-puluh tahun. Sehingga penggunaan marmer juga akan memberikan unsur estetik.

  3. Mudah Dibersihkan
    Meskipun dihasilkan dari alam batu marmer yang sudah diproses menjadi kerajinan, proses perawatannya juga cukup mudah. Sehingga tidak usah kawatir untuk cara membersihkannya.


Harga Kijing Makam Marmer Mewah Model Uje

Sebelumnya sudah memberikan beberapa gambaran mengenai beberapa keunggulan Kijing Makam Marmer Mewah Model Uje. Mungkin banyak orang yang mengira bahwa harga marmer sangatlah mahal, akan tetapi jika dibandingkan dengan kualitas yang didapatkan sangatlah sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Untuk harga Kijing Makam Marmer Mewah Model Uje cukup murah, untuk saat ini harga yang ditawarkan mulai dari harga 6jt an. Dengan harga yang sangat murah kamu sudah bisa merenovasi makam almarhum/almarhumah keluarga. 

Aneka Penawaran Selain Kijing Makam Marmer Mewah Model Uje

Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Dapatkan segala kerajinan marmer indoor maupun outdoor lainnya yang anda perlukan dari layanan kami. Kami memiliki toko online dan offline yang menyediakan produk jadi maupun custom dari pelanggan kami. Semua kerajinan dikerjakan oleh para pengrajin langsung di pabrik kami sehingga dijamin sesuai dengan request anda.

Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Kunjungi alamat kantor kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.



RISNU FRELI Y
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :