Selasa, 12 Januari 2021

Kijing Granit Solo | Kijing Makam Batu Granit Kwalitas Premium

Kijing Granit Solo | Kijing Makam Batu Granit Kwalitas Premium

Kijing Makam Batu Granit berperanan penting dalam mengganti makam yang kusam atau untuk mengijingi. Nah untuk memberi satu pertanda mendiang/almarhummah pasti kita memberikan yang terbaik untuk beliau. Oleh karena itu janganlah sampai salah, tentukan untuk pesan kijing makam granit tersebut hanya di Bintang Antik Sejahera, anda dapat memilih dengan beberapa pilihan dan mempunyai harga terjangkau. Sebab kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Dan kami memprioritaskan kualitas dan kwantitas barang.

Kijing Granit Solo
Kijing Granit Solo

Kijing granit di atas merupakan model kijing yang minimalis namun tetap terlihat mewah karena kwalitas bahan yang kami gunakan menggunakan bahan berkwalitas tinggi yakni bahan granit blacknero. Bahan granit blacknero ini memiliki warna hitam kelam yang memiliki tingkat kekerasan, tahan cuaca, serta awet berpuluhan tahun.

Bintang Antik Sejahtera layanan online dan off line yang aman, murah dan terpercaya.Yang mempunyai 11 staf marketting 20 teknisi kantor dan pabrik. Oleh karena itu kerajinan - kerajinan yang kami produksi mempunyai specialist masing - masing. Untuk keperluan kerajinan bagus untuk keperluan indoor atau keperluan outdoor percayakan saja ke kami. Karena kami pakarnya semua pembuatan dengan bermacam mode.

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Monggo yang pengin mampir ke gallery kami, kami dengan suka hati untuk melayani anda. Ada ratusan model kerajinan yang unik dan cantik di sini. Apa lagi untuk oleh - oleh atau kenang-kenangan banyak sekali di Bintang Antik Sejahtera. Layanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan dilengkapi pecking kayu yang aman.

Batu granit memiliki kualitas yang paling bagus untuk di jadikan bahan kerajinan. Oleh karena itu untuk anda yang memerlukan kerajinan langsung hubungi contact person yang sudah tercantum di bawah ini. Tidak hanya memproduksi kerajinan makam saja tetapi kami memproduksi kerajinan - kerajinan untuk dekorasi rumah. Salah satunya meja marmer, lantai/dinding, wastafel, souvenir onix, patung, meja sudut dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Model Kijing Makam Marmer Dan Kijing Granit Yang Lainnya :


Contoh Makam Granit
Contoh Makam Granit

Batu Kijing Marmer
Batu Kijing Marmer 

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Makam Granit Tulungagung
Makam Granit Tulungagung

Jual Kijing Solo
Jual Kijing Solo



tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :