Jumat, 11 Desember 2020

Top Table Meja Marmer Tulungagung Murah

 Top Table Meja Marmer Tulungagung Murah

Top Table Meja Marmer hasil buatan kami yang terpasang rapi di daerah Jawa Tengah , untuk mempercantik ruang makan serta kenyamanan dalam makan bersama keluarga .

Harga Top Table Meja Marmer relatif lebih murah di banding jenis batu granit namun kuwalitas keawetan tidak kalah bagus nya, serta meberikan kesan natural dingin alami yang dapat di rasakan saat memakai top table marmer ini .

Ketebalan pada top table yang satu ini yaitu standart 2 cm namun jika ingin request ingin terlihat lebih tebal kami bisa memberikan solusi terbaik yaitu dengan menambah bevel pada bagian pinggir top table keliling namun pada bagian tengah tetap memiliki ketebalan 2cm, meski begitu dengan adanya tambahan ketebalan pada bibir top table sehingga memberikan kekuatan pada Top Table Meja Marmer tersebut.

Masih banyak produk kerajinan hasil buatan kami dari bahan batu alam murni yaitu seperti bahan marmer yang dapat di buat menjadi Kijing Makam Marmer dan bahan batu granit juga dapat di pakai membuat kerajinan tersebut, beda dengan bahan granit hanya memiliki ukuran yang terbatas lebar nya , Batu granit memiliki lebar standart 60 cm saja dengan panjang kurang lebih 180 cm paling panjang , untuk itu bahan batu granit hany bisa di pesan memakai ukuran yang tidak terlalu besar pada bagian lebar, namun jika anda berkenan memakai ukuran cutting yang di potong - potong menjadi ukuran sesuai perminttan anda.


Top Table Meja Marmer


Pada gambar di atas merupakan salah satu pesanan customer yaitu memesan top table nya saja atau biasa dinamakan daun meja yang di kombinasikan dengan meja kayu dan kursi kayu jadi akan menambah kesan lebih mewah dan nyaman saat memakainya .

Tidak hanya itu saja kami juga bisa menyesuaikan ukuran meja yang anda punya untuk di kombinasikan dengan bahan marmer, jika anda ingin memakai Top Table Meja Marmer dengan ukuran lebih kecil maupun lebih besar kami bisa membuatkan nya sesuai keinginan, karena bahanbatu marmer yang kami pakai yaitu memiliki ukuran standart lebar 140 x panjang 250 cm jadi anda tidak perlu kawatir lagi untuk memesan nya dengan ukuran besar.

Untuk anda yang mengingkan top table untuk meja makan atau untuk kitchen set anda bisa langsung memesan nya kepada kami, anda dapat request ukuran sesuai kebutuhan.

Selain itu kami juga mempunyai 3 pilihan bahan batu alam murni lokal yang dapat anda pilih untuk memberikan kesan natural padang ruang dapur anda menjadi lebih istimewa yang akan membawa kesan mood dalam makan bersama keluarga.

Ketiga bahan lokal yang kami maksud yaitu bahan batu marmer berwarna putih ke arah krem, batu granit blacknerro berwarna hitam kelam, dan granit impala berwarna hitam ke abuan yang memiliki bintik putih sehingga tampak abu - abu .
Semua bahan Top Table Meja Marmer tersebut memiliki harga jual yang berbeda - beda , dari ketiga bahan tersebut bahan marmer memiliki harga jual yang lebih murah dan yang kedua bahan granit impala  memiliki harga jual di atas jenis batu marmer, dan yang ketiga yaitu bahan granit blacknerro yang merupakan bahan granit unggulan lokal memiliki harga jual lebih tinggi di atas bahan granit impala namun memiliki banyak peminat karena bahan nya yang memang bagus sesuai harga yang di berikan.

Tebal standart pada batu marmer murni ini yaitu 2 cm sehingga jika di pasang dapat terlihat rapi dan minimalis serta memberikan kesan dingin yang natural pada ruangan.

 

Top Table Meja Marmer
 
Selain Top Table Meja Marmer anda juga bisa memesan nya untuk kitchen set dapur, tentu sangat cocok sekali dan itu merupakan salah satu impian para ibu - ibu rumah tangga agar dapur bisa terlihat bersih yang alami sehingga terkesan rapi dengan kemewahan batu alam yang di pakai pada kitchen set.

Apalagi jika di tambah dengan ruangan yang berlantai dari bahan alam seperti Lantai Batu Marmer pasti akan lebih bagus dan sejuk jika sudah terpasang rapi, dan akan memberikan kenyamanan pada istri anda jika ingin memasak pada dapur yang full dari batu alam murni .

Anda juga bisa menambahkan nuansa alam yang sangat terlihat mata yaitu dengan memberikan Dinding Batu Alam murni dengan motif - motif batu alam yang anda inginkan, mulai dari warna yang cerah muapun warna gelap sesuai warna ruangan anda .
Kami bisa menyesuaikan motif - motif dinding sesuai keinginan anda.

Untuk anda yang menginginkan produk Top Table Meja Marmer buatan kami anda dapat langsung hubungi kontak person di bawah ini, yang tentu akan di layani dengan sepenuh hati . Selain itu anda juga bisa bertanya - tanya atau konsultasi sesuai kebutuhan anda pasti nya akan di berikan solusi terbaik dari customer service yang akan melayani anda, langsung saja hubungi kontak person yang tertera pada gambar.

cara mengetahui informasi lebih lengkap serta anda dapat konsultasi langsung tentang keperluan batu alam untuk mempercantik rumah anda, langsung hubungi kontak person di bawah ini atau yang tercantum pada foto produk.

yang tentu nya akan di layani dengan ramah oleh customer service yang tentu sudah profesional dalam menangani pemesanan semua kerajinan batu alam yang anda perlukan.

Selain itu kami juga siap mengirimkan pesanan anda sampai tempat, dimanapun anda berada khusus nya seluruh Indonesia.

Jika anda ingin berkunjung langsung ke alamat kami anda bisa langsung datang ke alamat Jln. kanigoro GG 4 No 35 Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung. 66272. Mey Renny . Bintang Antik Sejahtera .

Tunggu apalagi yukk segera dapatkan harga - harga promo menarik dari Bintang Antik Sejahtera yang dapat kami berikan untuk pelanggan kami tercinta.

Silahkan hubungi kontak person di bawah ini sebelum ke alamat kami untuk konfirmasi menemui sehingga dapat melayani anda dengan mudah. 




MEY RENNY
(WA) 085784343885 – 081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :