Selasa, 01 Desember 2020

Nisan Makam Batu Kali, Contoh Nisan Kuburan Batu Alam

 Nisan Makam Batu Kali, Contoh Nisan Kuburan Batu Alam

Nisan Makam Batu Kali, Contoh Nisan Kuburan Batu Alam - Untuk anda yang inigin memesan batu nisan kuburan untuk mengganti nisan yang telah usang solusinya hanya di Ud. Bintang Antik Sejahtera yang menyediakan berbagai model dan bentuk nisan yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda untuk keluarga tercinta anda yang telah meninggal. Nisan mempunyai fungsi untuk penanda yang telah meninggal dunia agar keluarga bisa mengenali dan berkunjung untuk berziarah. 
 
Nisan Makam Batu Kali, Contoh Nisan Kuburan Batu Alam
Nisan Makam Batu Kali, Contoh Nisan Kuburan Batu Alam
 
Selain dari bahan batuan marmer dan granit kami juga bisa membuatkan batu nisan yang terbuat dari batu kali dengan kualitas pilihan sehingga banyak peminatnya. Dalam proses pembuatan nisan ini memerlukan waktu sekitar 2 minggu dan para pengrajin pembuatan nisan ini sudah handal dan profesional. Batu nisan dari batu kai ini sangat bagus apabila di buat seperti nisan di atas. Dalam penulisan nama alamarhum/almarhummah ini di tatah manual dengan tehnik grafir yang sudah mahir dan berpengalam dalam penulisan jadi hasilnya tentu awet dan tahan terhadap cuaca.

Contoh Nisan Batu Kali
Contoh Nisan Batu Kali

Untuk ukuran batu nisan dari batu kali ini tentunya memiliki ukuran yang beragam mulai dari ukuran 30x40 cm, 40x60 cm, dll tergantung permintaan anda. Untuk harga batu nisan ini relatif terjangkau tidak menguras kantong anda. Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.
 
 
 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :