Selasa, 29 Desember 2020

Model Nisan Kuburan Hitam Granit | Batu Nisan Marmer Tulungagung

 Model Nisan Kuburan Hitam Granit | Batu Nisan Marmer Tulungagung

Model Nisan Kuburan Hitam Granit | Batu Nisan Marmer Tulungagung. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting sebuah batu nisan yang terbuat dari bahan granit jenis blacknerro dengan kualitas yang terkenal dengan tingkat keawetanya dan juga kokoh jika di lettakan di segala cuaca panas dan hujan. Kami siap membuatkan berbagai model dan ukuran sesuai permintaan anda. Berikut ini salah satu hasil produk batu nisan yang sudah selesai pengerjaan.  

 

Model Nisan Kuburan Hitam Granit | Batu Nisan Marmer Tulungagung
Model Nisan Kuburan Hitam Granit | Batu Nisan Marmer Tulungagung
 

Nisan ini mempunyai ukuran 50x40 cm untuk tatakan bawah dan nisan menyesuaikan dengan ukuranya. Nisan tersebut salah satu pesanan dari customer, untuk proses pengerjaan nisan ini membutuhkan waktu sekitar 2 minggu dan ahli tukang kami sudah handal dalam pembuatan nisan tersebut. Bahan yang kami gunakan dalam pembuatan nisan tentunya dengan bahan pilihan dengan kualitas yang bagus dan tahan keawetanya. 

 

Nisan Model Buku Granit
Nisan Model Buku Granit

Nisan ini berbentuk model buku yang di atasnya terdapat tulisan nama alamarhum/almarhummah yang telah meninggal dunia, selain ukuran tersebut kami juga menyediakan nisan berbagai bentuk antara lain model buku, kotak, model masjid, model patok, model bunga, dll yang terbuat dari batu alam asli dari Kota Tulungagung. Anda juga bisa tanya langsung customer servise kami melalui contact person yang telah di sediakan di bawah ini. Kami juga melayani pemesanan dalam jumlah biji maupun partai tentu dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan pengiriman kami support ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang utuh sampai dengan tujuan. Dan proses packing kami gunakan dengan packing kayu dan kardus sesuai standartnya. Atau anda juga bisa berkunjung langsung di tempat kami yang lokasi di Jl. Kanigoro Gg. 04 Ds. Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.



Tag: Nisan Model Buku Granit, Harga Nisan Terjangkau, Model Nisan Unik dan Minimalis Batu Alam, Model Nisan Kuburan Hitam Granit, Batu Nisan Marmer Tulungagung, Nisan Model Buku Minimalis, Jual Batu Nisan Batu Alam, Batu Nisan Marmer dan Granit

 

 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :