Sabtu, 19 Desember 2020

Kuburan Makam Kristen Marmer, Desain Kuburan Makam Kristen Minimalis, Pusat Pembuatan Makam Batu Alam

 Kuburan Makam Kristen Marmer, Desain Kuburan Makam Kristen Minimalis, Pusat Pembuatan Makam Batu Alam 

Kuburan Makam Kristen Marmer- Buat kalian yang sedang bingung cari kuburan makam yang sangat cocok untuk menggantikan pusara saudara anda yang sudah rusak. Pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Kami siap membuatkan dalam bentk design custom sesuai dengan permintaan anda. Berikut ini yaitu kuburan makam dari bahan batu marmer, Nah selain dari bahan batu marmer masih banyak jenis lainnya yaitu dari bahan batu granit yang memiliki warna batu hitam pekat, Batu granit impala yang memiliki warna ke abu- abu an, bahan batu onyx yang memiliki warna bening tembus pandang. Kami melayani dalam bentuk bijian maupun grosir. 

Kijingan Makam Batu Granit 
Gambar diatas merupakan model kijingan yang banyak dicari oleh masyarakat yaitu dari bahan batu marmer model trap 2 atau tingkat 2. Menggunakan model nisan buku dengan tulisan dikerjakan secara manual yaitu di tatah maupun di pahat. Pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 mingguan yang diekrjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangya. Jangan khawatir soal harga, harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. Aneka kerajinan dari bahan batu alam kami siap membuatkannya. 
Contoh Kijingan Batu Alam
Contoh Kijingan Batu Alam 

Model Kijingan Minimalis
Model Kijingan Minimalis 
Silahkan mampir ke galery kami untuk melihat - lihat produk yang ada siapa tau kalian berkenan. Ikuti terus update an kami ketahui produk- produk terbaru kami. Jangan khawtir ya pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang sampai lokasi aman. Kalian cukup dirumah saja biar kami yang kirim paket sampai lokasi anda. Kepuasan anda adalah prioritas kami. Yukk tunggu apalagi serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya.

Mengapa Harus ke Bintang Antik Sejahtera : 

💢 Paling komplit Ada Lebih dari 2000 katalog pilihan barang
💢Dilayani oleh 15 Customer Service yg ramah dan Cantik....
💢 Pilihan Bahan Lokal dan Import
💢 Bisa Custom Design sendiri
💢 Garansi nyampek tempat utuh/ pecah diganti penuh.
💢Layanan Ramah dan penuh Advice yg membantu.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.



tel:082143706311
Aning Okta
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :