Rabu, 11 Mei 2022

Model Kijing Makam Tingkat Dua Bahan Batu Marmer Kualitas Super

Model Kijing Makam Tingkat Bahan Batu Marmer Kualitas Super 

Kijingan Makam Batu Marmer- Bingung cari kijingan yang awet dan pastinya tahan panas dan hujan pastinya dari bahan batu alam. Sangat cocok untuk menggantikan pusara saudara anda yang sudah rusak. Kami melayani berbagai macam model kijingan sesuai dengan permintaan anda. Berikut ini yaitu model kijingan dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, ada juga dari bahan batu granit yang memiliki warna hitam dan juga dari bahan batu onyx yang memiliki warna bening tembus cahaya. Pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Design Custom sesuai permintaan anda bisa. Kami melayani dalam bentuk bijian maupun grosir... Kenapa harus membutuhkan kijing ataupun nisan sebuah pemakaman? Karena sebagai penanda kuburan agar saat kita mau berziarah itu lebih mudah mencarinya. Tulungagung yaitu terkenal sebagai kota marmer bahan batu alam asli yang sudah pasti terjamin kualitasnya 

Kijingan Makam Batu Marmer
Kijingan Makam Batu Marmer 
Gambar diatas merupakan contoh kijingan makam marmer sesuai dengan permintaan customer kami. Model kijingan Islam dengan menggunakan nisan kubah atau biasa disebut nisan masjid. Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 mingguan yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Bagian penulisan nama almarhumah itu ditulis secara manual yaitu dipahat maupun di tatah. Jangan khawatir soal harga ya harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantonga anda.
Makam Batu Marmer Minimalis
Makam Batu Marmer Minimalis 

Model Kijingan Batu Marmer
Model Kijingan Batu Marmer 
Masih banyak kerajinan lainnya terdapat di tempat kami seperti nisan, prasasti, papan nama Masjid, papan nama mushola, papan nama Desa dll. Ikuti terus update an kami agar anda dapat mengetahu produk- produk terbaru kami. Kalian yang dekat segera merapat saja untuk melihat- lihat produk kami siapa tau tertarik dan ingin meminangnya. Kalian yang jauh jangan khawatir ya pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Tunggu apalagi serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. 

Mengapa Harus ke Bintang Antik Sejahtera : 

💢 Paling komplit Ada Lebih dari 2000 katalog pilihan barang
💢Dilayani oleh 15 Customer Service yg ramah dan Cantik....
💢 Pilihan Bahan Lokal dan Import
💢 Bisa Custom Design sendiri
💢 Garansi nyampek tempat utuh/ pecah diganti penuh.
💢Layanan Ramah dan penuh Advice yg membantu.

Tunggu Apalagi Boss,lihat-lihat dulu, tanya-tanya dulu ke Customer Service kami...
❤️🧡💛💚💙

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.


tel:082143706311
Aning Okta
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :