Jumat, 04 Desember 2020

Contoh Makam Granit, Pusat Pengrajin Kijing Makam Batu Alam

 Contoh Makam Granit, Pusat Pengrajin Kijing Makam Batu Alam

Contoh Makam Granit, Pusat Pengrajin Kijing Makam Batu Alam - Selamat datang di Ud. Bintang Antik Sejahtera yang merupakan sentral kerajinan yang terbuat dari batuan alam.  Produk unggulan kami berupa kijing makam dengan berbagai model yang langsung di buat dari pabrik kami dan merupakan tangan pertama yang merupakan ahli pembuatan dengan harga yang terjangkau dengan kwalitas tidak di ragukan lagi. Anda juga bisa memesan model makam dengan keinginan anda.
 
Contoh Makam Granit, Pusat Pengrajin Kijing Makam Batu Alam
Contoh Makam Granit, Pusat Pengrajin Kijing Makam Batu Alam
 
Kami menggunkan bahan batuan marmer dan granit yang merupakan asli dari kota marmer Tulungagung yang terkenal untuk batuan marmer yang tentunya awet dan tahan terhadap cuaca, dengan kwalitas bagus sehingga sangat kokoh untuk di jadikan produk makam kijing, untuk perawatanya sangat mudah sekali cukup dibersihkan dengan air. Dalam proses pengerjaan makam ini memerlukan waktu 2 minggu tergantung model dan ukuran yang anda pesan. Untuk kijing ini berukuran panjang 160 cm dengan lebar 60 cm merupakn ukuran standart orang dewasa. Makam ini ber trap 2 yang menggunakan bahan batuan granit yang berjenis granit blacknerro dengan kwalitas yang sangat bagus.

Kijing Makam Batu Alam Granit
Kijing Makam Batu Alam Granit
 
Mengapa Harus ke Bintang Antik Sejahtera :

💢 Paling komplit Ada Lebih dari 2000 katalog pilihan barang
💢Dilayani oleh 15 Customer Service yg ramah dan Cantik....
💢 Pilihan Bahan Lokal dan Import
💢 Bisa Custom Design sendiri
💢 Garansi nyampek tempat utuh/ pecah diganti penuh.
💢Layanan Ramah dan penuh Advice yg membantu.

Untuk anda yang berada di luar pulau jawa, jangan khawatir karena pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat dan kami menggunakn packing kayu dan kardus yang sesuai dengan standart.  Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.
 
 
 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :