Rabu, 11 Mei 2022

Model Makam Mewah Tumpuk Bahan Marmer Kualitas Super

 Model Makam Mewah Tumpuk Bahan Marmer Kualitas Super

Makam Marmer Muslim - bagi anda yang sedang mencari kijing "Makam Marmer Muslim" untuk memperbaiki makam keluarga disini tempatnya. Bahan yang digunakan untuk pembuatan makam pun harus yang bagus dan awet karena mengingat letaknya outdoor setiap hari terkenal panas dan hujan. Bahan terbaik untuk pembuatan kijing makam adalah batu alam, salah satunya batu marmer . Batu alam yang kuat, tidak mudah pecah dan tahan terhadap cuaca. Perawatannya pun juga sangat mudah . Kami, UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan spesialist pembuatan kijing makam dan nisan banyak bentuk. Salah satunya seperti gambar di atas. Model tersebut sangat cocok untuk anda yang menginginkan pusara orang terkasih lebih tinggi. Model makam masyayikh, yaitu model 4 trap dengan nisan patok yang sangat istimewa.

Model Makam Muslim Terbaru | Pusat Pembuatan Makam Terlengkap
Makam Masyayikh Marmer

Bahan batu alam saat ini memang menjadi incaran bagi masyarakat untuk membuat makam guna memperbaiki makam keluarga. Marmer memiliki kualitas batu terbaik dibanding dengan bahan lain. Batu marmer memang kami gunakan untuk pembuatan berbagai model kerajinan baik itu untuk kerajinan indoor maupun outdoor. Dan untuk kerajinan outdoor salah satu nya untuk pembuatan "Makam Marmer Muslim" ini. Marmer yang kami gunakan adalah marmer lokal jenis kawi agung yang berasal dari daerah kami, ya Tulungagung. Tulungagung memang di kenal dengan sentral kerajinan marmer di karenakan di sini memang terdapat pegunungan marmer yang terbentang di daerah campurdarat dan besuki . Batu marmer bongkahan yang kemudian di potong dan di halus kan kemudian di olah menjadi lembaran sehingga jadi lah kerajinan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Model Makam Muslim Terbaru | Pusat Pembuatan Makam Terlengkap
Kijing Makam Marmer

Model Makam Muslim Terbaru | Pusat Pembuatan Makam Terlengkap
Kijing Makam Marmer
Marmer yang kami gunakan untuk pembuatan "Makam Marmer Muslim" ini merupakan jenis marmer kawi agung dengan warna batu putih ke arah krem dan terdapat serat batu alam khas marmer. Serat – serat tersebut yang menjadikan kerajinan terlihat begitu natural .  Untuk serat nya sendiri asli dari alam yang anda sendiri tidak bisa milih mau serat yang bagimana. Dari alam yang sehingga menjadikan kijing makam terlihat simpel namun tetap begitu instimewa.
Menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli kota kami, Tulungagung. Warna batu putih kearah krem dan terdapat serat-serat batu alam khas marmer. Langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional sehingga menghasilkan kijing makam  se istimewa itu. Proses penulisan nama alm pada makam langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan sempurna. Spesifikasi sebagai berikut :
Makam Model Masyayikh
Bahan : Batu Marmer Jenis Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 80-85 cm

Makam Marmer Muslim model masyayikh ini banyak di gunakan untuk kuburan para kyai, sesepuh atau juga tokoh masyarakat. Model makam yang sangat mewah dengan 4 tingkat dengan nisan berbentuk patok menjadikan nya terlihat indah. Untuk patok pada nisan kami buat secara manual dengan di pahat dengan model mirip bunga. Patok pada nisan memiliki perbedaan antara perempuan dan laki – laki . Untuk perempuan di buat sedikit lebih runcing pada bagian atas patok, dan untuk laki – laki di buat tumpul pada bagian atas patok. Untuk patok nisan sendiri anda juga bisa request model sesuai dengan permintaan. Kami ada banyak sekali pilihan patok dengan berbagai model, bisa langsung di tanyakan pada customer service langsung ya .
Pembuatan Makam Marmer Muslim ini memerlukan waktu kurang lebih 2 minggu hari kerja. Di kerjakan oleh tukang – tukang kami yang sudah handal dan profesional pastinya. Waktu 2 minggu hari kerja tersebut agar menjadikan kijing Makam Marmer Muslim jadi dengan hasil yang maksimal. Untuk finishing nya sendiri kami menggunakan bahan poles agar seluruh body makam terlihat megkilap. Bukan hanya itu saja, poles juga ber guna untuk melindungi batu yang setiap hari nya terkena panas maupun hujan. Namun jangan khawatir, untuk perawatan batu marmer maupun granit tidak lah susah. Cukup basuh dengan air bersih pada bagian yang kotor dan berdebu. Jangan menggunakan cairan dengan bahan kimia karena akan merusak lapisan batu.

Selain menggunakan batu marmer, untuk pembuatan Makam Marmer Muslim kami juga menggunakan bahan batu granit untuk pembuatannya. Batu granit yang kami gunakan adalah granit lokal jenis black nerro dengan warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Ada lagi jenis granit impala dengan warna bati abu – abu ke arah hitam dengan motif bintik – bintik mirip dengan pasir . Batu granit juga banyak di gunakan untuk pembuatan kijing makam di karenakan memiliki kekerasan batu yang sangat padat. Cocok untuk outdoor yang setiap hari nya terkena panas maupun hujan .
Untuk pemesanan kijing makam, kami juga melayani jasa pasang sekalian untuk wilayah Jawa timur, Jawa Tengan dan Madura . Pemasangan kijing makam di kerjakan oleh tukang kami yang sudah biasa dalam pemasangan makam di berbagai medan. Dan untuk anda yang berada di luar kota atau bahkan luar pulau, kami siap melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia. Kami kirim dengan jas ekspedisi langganan dan murah tentunya. Pengiriman yang aman dengan jaminan ke amanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Jika ada kerusakan dari barang yang anda beli, kami akan ganti baru sesuai dengan pesanan awal. Jadi jangan salah pilih toko lagi, hanya di Bintang Antik Sejahtera yang memiliki pelayanan terbaik. Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur . Dengan para staff yang akan membantu anda dalam mencari berbagai kerajinan baik itu indoor maupun outdoor.
 
 
πŸ’“ SENANG GAK SIH!!! ADA KERAJINAN BATU ALAM PROMO BESAR-BESARANπŸ’“ 

Customer pasti banyak yang ingin beli kerajinan batu alam tapi budget pas pasan, tenang!!! Di Bintang Antik Sejahtera ada banyak sekali barang – barang promo. Kenapa harus disini?
 
πŸ’š Kami selalu ada promo tiap minggu
πŸ’š Pelayanan kami bisa keseluruh wilayah Indonesia
πŸ’š Packing kami selalu aman karena kami packing pakai kayu.
 
πŸ’£ Siapa yang tidak tertarik dengan produk kami yang ada promonya tiap minggu dan bulannya. Kelebihan lain disini yaitu :
 
πŸ’š Customer service yang ramah dan fast respon
πŸ’š Pengrajin kami yang handal (pengalaman sudah puluhan tahun)
πŸ’š Jasa ekspedisi yang terpercaya dan sopir yang ramah
 
πŸ’£ Kurang apalagi, langsung lengkapi kebutuhan batu alam anda hanya bersama Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah Terpercaya. Segera saja cek website kami  πŸ’£


Update Terbaru Tanggal :
11 Mei 2022






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :