Kamis, 12 Mei 2022

Model Makam Bokoran Tumpuk Bahan Marmer Tinta Emas

 Model Makam Bokoran Tumpuk Bahan Marmer Tinta Emas

Kijing Makam Marmer - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan spesialist pembuatan berbagai model kijing makam marmer dan granit untuk memperbaiki pusara keluarga. Dengan batu alam yang pastinya lebih istimewa dibanding bahan lain. Batu kualitas terbaik, tidak mudah rusak, kuat, dan tahan terhadap cuaca. Salah satunya batu marmer, batu lokal asli kota kami. Bisa dijadikan untuk berbagai macam kerajinan baik itu untuk indoor maupun outdoor.

Model Makam Muslim Terbaru | Makam Marmer Tulungagung
Model Makam Bokoran
Banyak sekali model yang kami produksi sebagai referensi anda, seperti halnya gambar di atas. Model makam tersebut adalah makam bokoran tumpuk. Namun kali ini kami buat sedikit berbeda sesuai dengan permintaan customer. Yaitu terdapat 2 nisan, juga ukuran yang lumayan besar. Untuk ukuran standart adalah 160x60 cm, namun pada makam ini kami buat ukuran 170x70 cm. Menggunakan nisan buku yang bertuliskan nama alm dan doa, dan nisan patok.

Model Makam Muslim Terbaru | Makam Marmer Tulungagung
Model Makam Bokoran

Model Makam Muslim Terbaru | Makam Marmer Tulungagung
Model Makam Bokoran
Juga dilengkapi dengan kaligrafi doa kubur pada sisi kanan kiri makam. Langsung dikerjakan oleh pengrajin handal profesional dalam bidangnya. Proses latter atau penulisan kaligrafi dan nama alm pada nisan dikerjakan secara manual dengan cara dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan yang alami dan sempurna. Kami memiliki 2 pilihan cat untuk warna, yaitu hitam dan emas. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Finishing poles mengkilap menambah keistimewaan makam tersebut.
Spesifikasi kijing makam diatas sebagai berikut :
Makam Bokoran Tumpuk
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 170 cm
Lebar : 70 cm
Tinggi : 80-90 cm
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service

Model makam yang cukup mewah, selain menggunakan batu marmer kami juga membuat dengan batu granit dengan warna hitam pekat dan abu ke arah hitam dengan bintik-bintik mirip pasir. Selain model diatas banyak model makam yang kami produksi, bisa langsung dikomunikasikan dengan customer service via WhatsApp dengan nomor 085885097770 .

Melayani hingga pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Proses packing sesuai standart tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Silahkan datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Segera pesan untuk memperbaiki pusara orang terkasih, dan dapatkan harga spesial dari kami :)


 
 
 
tel:085336007100
SOFI HASAN
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :