Sabtu, 28 November 2020

Model Kuburan Islam Bokoran, Kijingan Makam Batu Marmer, Kijing Makam Minimalis

 Model Kuburan Islam Bokoran, Kijingan Makam Batu Marmer, Kijing Makam Minimalis 

Model Kuburan Islam Bokoran- Bingung cari kijingan yang sangat cocok untuk menggantikan pusara saudara anda yang sudah rusak kami punya solusinya, kami menyediakan berbagai model. Pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Kami siap membuatkan design sesuai dengan permintaan anda. Kami melayani dalam bentuk bijian maupun grosir. Pilihlah bahan yang tentunya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam. Berikut ini yaitu model kijingan dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream. Nah selain dari bahan batu marmer kami juga menyediakan yang lainnya yaitu dari batu granit yang memiliki warna hitam pekat, Dari bahan batu granit impala memiliki warna kearah abu- abu atau bisa dengan bahan batu onyx yang memiliki warna bening atau bisa dibilang tembus cahaya. Mengapa diperlukan kijingan makam ataupun nisan kuburan?? agar pada saat kita mau berkunjung atau mau berziarah itu lebih mudah.

Kijingan Batu Marmer Islam
Kijingan Batu Marmer Islam 
Gambar diatas merupakan salah satu contoh kijingan sesuai dengan pesanan customer kami. model kijingan kuburan bokoran dari bahan batu marmer. Bagian nisan sesuai selera bisa dengan nisan buku maupun nisan kotak.. nah untuk model diatas yaitu model nisan patok. Bagian samping dikasih kaligrafi. Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 mingguan yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya.. Jangan khawatir soal harga, harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. 
Model Kijing Batu Marmer
Model Kijing Batu Marmer 
Kami memiliki banyak produk lainya selain kijingan. Jadi ikuti terus update an kami agar anda dapat mengetahui produk- produk terbaru kami. Nah buat kalian yang dekat silahkan datang di tempat kami lihat- lihat produk digaleri kami. Siapa tau yang awlanya hanya melihat- lihat langsung tertarik dan ingin meminangnya... Buat kalian yang jauh jangan khawatir ya pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Proses packing kami dijamin aman karena kami menggunakan kardus dan kayu. Tunggu apalagi serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya.

Mengapa Harus ke Bintang Antik Sejahtera : 

💢 Paling komplit Ada Lebih dari 2000 katalog pilihan barang
💢Dilayani oleh 15 Customer Service yg ramah dan Cantik....
💢 Pilihan Bahan Lokal dan Import
💢 Bisa Custom Design sendiri
💢 Garansi nyampek tempat utuh/ pecah diganti penuh.
💢Layanan Ramah dan penuh Advice yg membantu.

Tunggu Apalagi Boss,lihat-lihat dulu, tanya-tanya dulu ke Customer Service kami...
❤️🧡💛💚💙

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.


tel:082143706311
Aning Okta
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
www.marmertulungagung.biz

Tags :