Jumat, 13 November 2020

Model Kijing Makam Islam Terbaru | Nisan Makam Marmer

 Model Kijing Makam Islam Terbaru | Nisan Makam Marmer 

Bertemu kembali di website Marmer Tulungagung satu – satunya katalog terlengkap untuk keperluan kerajinan marmer. Kesempatan ini kami mengapload kerajinan terbaru yaitu Model Kijing Makam Islam Bahan Batu Marmer. Kijing marmer atau kerap disebut pusara marmer ini banyak di pesan oleh konsumen untuk mengijingi almarhum/almarhummah atau mengganti makam yang sudah kusam. Beliau memilih kijing makam marmer di karenakan selain tahan lama juga  terlihat eksklusif. Kijing makam berikut ini disebut kijing bokoran tumpuk yang di lengkapi doa kubur.

Model Kijing Makam Islam
Model Kijing Makam Islam
Nisan makam marmer mewah ini di lakukan oleh pakar tukang kami yang sudah pasti mahir. Tentu ini adalah jaminan untuk anda. Di setiap kerajinan yang kami produksi akan ditangani tukang – tukang khusus sehingga barang di jamin memiliki hasil yang memuaskan. Bahan yang kami pakai tentu bahan pilihan dari pertambangan Tulungagung. Kota Tulungagung merupakan kota yang kaya akan pertambangan batu marmer di seluruh Indonesia. Oleh karena itu untuk kebutuhan kerajinan batu marmer banyak anda dapatkan di Tulungagung.
Untuk bahan makam kami menyediakan 3 bahan unggulan yang berkualitas diantaranya bahan marmer yang memiliki warna putih, bahan granit blacknero yang memiliki warna hitam kelam dan bahan granit impala yang memiliki warna hitam ke abuan dan bermotif pasir. Ketiga bahan itu pasti memiliki kelebihan masing – masing.

Marmer Tulungagung adalah pusatnya segala kerajinan yang terbuat dari bahan batu. Yang menyediakan ribuan koleksi kerajinan untuk keperluan indoor dan outdoor. Nah untuk anda yang menginginkan model kijing makam marmer model di atas langsung saja  menghubungi kontak person di bawah ini. Atau jika anda memiliki model custom kami siap untuk membuatkannya. Kami jasa pembuatan makam baik makam islam, makam kristen atau makam bayi. Layanan kami secara online serta off line yang aman, murah dan terpercaya. Harga yang kami pasarkan pasti dengan harga terjangkau karena kami tangan pertama untuk pembuatannya. Selamat tergabung dengan kami calon customer kepuasan anda adalah salah satu tujuan kami.

Referensi Model Makam Yang Lain :

Nisan Makam Marmer
Nisan Makam Marmer

Harga Kijing Murah
Harga Kijing Murah

Contoh Makam Granit
Contoh Makam Granit

Kijing Makam Batu Granit
Kijing Makam Batu Granit




tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :