Kamis, 26 November 2020

Makam Uje Bahan Marmer Ukuran Jumbo, Makam Model Uje Murah Berkualitas

 Makam Uje Bahan Marmer Ukuran Jumbo, Makam Model Uje Murah Berkualitas

Makam Uje Bahan Marmer Ukuran Jumbo, Makam Model Uje Murah Berkualitas - Makam model uje merupakan salah satu model makam yang best seller. Makam ini biasanya menggunakan bahan batu alam berupa bahan marmer dan juga bahan granit. Makam dengan bahan marmer dan granit merupakan salah satu makam mewah yang sering digunakan oleh masyarakat. Kami selaku pengrajin segala kerajinan batu alam menyediakan makam model uje ini dengan ukuran yang dapat dicustom sesuai keinginan anda.

Makam Uje Bahan Marmer Ukuran Jumbo, Makam Model Uje Murah Berkualitas


Makam diatas merupakan salah satu makam dengan ukuran yang diperbesar. Untuk ukuran makam yang standar sendiri adalah ukuran 160x60 cm sedangkan makam ini lebih lebar 20 cm atau 80x160 cm. Dengan kami yang merupakan pabrik langsung dari segala kerajinan marmer tentu pembuatan makam ini tidaklah menjadi masalah.

Makam Uje Bahan Marmer Ukuran Jumbo, Makam Model Uje Murah Berkualitas

Tulungagung merupakan salah satu dari kota pengrajin marmer yang diakui oleh dunia akan seni ukiran dan kualitasnya. Bisnis Kerajinan Marmer Tulungagung sudah ada sejak dibukanya penambangan marmer oleh pemerintah Indonesia, dan baru booming setelah banyak para wisatawan domestik dan mancanegara yang mencintai kerajinan-kerajinan marmer Indonesia. 

Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.




RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :