Kamis, 24 Maret 2022

Ukuran Vandel Marmer | Contoh Vandel Marmer | Pabrik Marmer Tulungagung

 
Ukuran Vandel Marmer | Contoh Vandel Marmer | Pabrik Marmer Tulungagung

Contoh Plakat Kenang Kenangan kali mempunyai model minimalis yang berupa kotak kelihatan begitu benar-benar menawant. Plakat marmer atau seringkali di sebut vandel marmer ini dibuat dari bahan batu asli kota Tulungagung. Sehingga barang di jamin semakin spesial daripada memakai bahan lainnya. Ukuran pada plakat marmer berikut ini yaitu 20 x 15cm, sebetulnya untuk ukuran tergantung mode pada plakat tersebut. 

Ukuran Vandel Marmer | Contoh Vandel Marmer
Ukuran Vandel Marmer | Contoh Vandel Marmer
 
Untuk style plakat marmer kami menyediakan banyak koleksi yang dapat anda pilih, jika anda mempunyai bentuk custom kami juga siap membuatkannya. Harga plakat marmer benar-benar terjangkau dengan kwalitas terjamin hanya di Pusat Marmer Tulungagung tentunya. Info menarik buat anda.. untuk pembelian partai ada harga spesial buat anda. Yuk janganlah sampai tertinggal promosi – promosi menarik dari kami.

Ukuran Vandel Marmer | Contoh Vandel Marmer
Ukuran Vandel Marmer | Contoh Vandel Marmer
 

Selain melayani plakat marmer kami sediakan bahan vandel, buat anda yang sedang mempunyai bisnis plakat marmer janganlah sampai tertinggal untuk masuk ke kami. Kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pengerjaan bahan vandel atau plakat ini, oleh karena itu untuk harga ditanggung mumer ya boss….. Kami sediakan ribuan bahan vandel sehingga jika anda request model kami bisa menyelesaikan dengan cepat. Untuk pembuatan tentu di kerjakan oleh pakar tukang spesial kami hingga barang sesuai PO yang masuk.

Service kami secara online serta off line yang aman, murah serta paling dipercaya. Gallery kami beralamatkan di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Jika anda ingin ketempat kami silakan saja datang ke alamat tersebut namun sebelum ke alamat hubungi dahulu kontak person berikut ini. Hal tersebut perlu dilaksanakan supaya anda dapat di dampingi customer service kami. Kami mempunyai 11 customer service yang ramah dan melayani kebutuhan anda dengan sepenuh hati. Bagian judul sengaja kita kasih kota Surabaya karena layanan pengiriman kami kesemua wilayah Indonesia. Yuk segera order plakat marmer produksi kami atau kerajinan batu marmer yang anda butuhkan baik keperluan indoor atau outdoor. 

 


tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.co

Tags :