Kamis, 03 September 2020

Tempat Pulpen Meja Kantor, Tempat Pulpen Kantor Bahan Batu Marmer Tulungagung

Tempat Pulpen Meja Kantor, Tempat Pulpen Kantor Bahan Batu Marmer Tulungagung

Ada kerajinan yang cantik dan unik nih di UD.Bintang Antik Sejahtera. Yakni tempat pulpen untuk perlengkapan meja kantor anda. Tempat pulpen meja kantor yang kami produksi ini limited edition lo .. kenapa demikian ??? karena bagian tatakannya terbuat dari bahan batu marmer. Tentu sangat mewah sekali apabila di aplikasikan di meja kantor anda. Selain itu di tempat kami terdapat banyak variasi yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda. Apalagi yang ada vas bunganya wihh paket lengkap nih pokoknya. Jadi simpel, praktis dan tentunya mewah.

Tempat Pulpen Meja Kantor, Tempat Pulpen Kantor
Tempat Pulpen Meja Kantor, Tempat Pulpen Kantor
Bahan - bahan yang kami gunakan tentu memiliki kwalitas grade A yang di seleksi oleh bagian teknisi khusus. Sehingga barang benar - benar bagus dan siap di produksi.Cara pembuatannya pun tentu tidaklah mudah sehingga memerlukan tukang khusus untuk pembuatannya. Nah untuk semua itu tidak usah khawatir karena kami pengrajin asli dari kota Tulungagung yang sudah terbukti hasilnya. Bagaimana tidak?? Tulungagung merupakan tempat penambangan terbesar di seluruh Indonesia tentu warga Tulungagung memanfaat kan untuk beradu potensi dalam membuat kerajinan. Sehingga banyak di sepanjang jalan khususnya desa Campudarat terdapat sorum - sorum yang menyediakan kerajinan.

Tempat Pulpen Meja Kantor, Tempat Pulpen Kantor
Tempat Pulpen Meja Kantor, Tempat Pulpen Kantor
Kerajinan yang kami produksi diantaranya : kijing makam, nisan marmer - granit, meja marmer- granit, prasasti, vandel, patung, souvenir, lantai - dinding, wastafel, pedestal, bathub, bak mandi dan masih banyak lagi yang lainnya.Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campuradarat Tulungagung Jawa Timur. Nah bagi anda yang ingin berkunjung ketempat kami silahkan datang langsung di alamat tersebut. Kami buka hari Senin Sampai Sabtu pukul 08.00 sampai 16.00. Atau untuk via online bisa langsung menghubungi contact person yang sudah saya cantumkan di bawah ini.

Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat. Kami sudah bekerjasama dengan via ekspedisi bertahun - tahun sehingga di jamin keamanannya.Selamat bergabung dengan kami calon customer, kepuasan anda merupakan salah satu tujuan kami.





tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.co

Tags :