Jumat, 04 September 2020

Kap Lampu Hias | Model Kap Lampu Minimalis

Kap Lampu Hias | Model Kap Lampu Minimalis

Kap Lampu Hias | Model Kap Lampu Minimalis - Bintang Antik Sejahtera spesialis pembuatan aneka kerajinan dari batu alam berbagai kap lampu dari batu marmer maupun onyx bisa anda order di Bintang Antik Sejahtera. Tentunya dengan bahan batu asli dari kota marmer yang mempunyai kwalitas bagus sehingga sangat cocok untuk dekorasi ruangan rumah anda.

Kap Lampu Hias | Model Kap Lampu Minimalis
Kap Lampu Hias | Model Kap Lampu Minimalis
Kap lampu onyx ini terbuat dari batuan onyx dengan kwalitas grade A dan sangat cocok untuk perlengkapan dekorasi ruangan rumah anda. Pada gambar diatas kap lampu onyx ini dari bahan batu onyx dengan kwalitas grade A. Untuk pengerjaan kap lampu ini membutuhkan waktu sekitar 2 minggu. Harga kap lampu onyx ini relatif terjangkau dan pastinya kokoh dan awet terhadap cuaca. Cocok untuk dilettakan di ruangan terbuka maupun tertutup.

Model Kap Lampu Minimalis
Model Kap Lampu Minimalis
Kerajinan Kap Lampu Marmer memiliki fungsi di antaranya :
1. Mempercantik rumah anda yang terkesan alami dan natural yang terbuat dari batu onyx yang dapat tembus cahaya
2. Sebagai penerang
3. Lampu juga sebagai penghias rumah anda
Jadi fungsi dari Kap Lampu onyx itu sendiri sebagai desain interior ruangan anda. Apalagi batu onyx merupakan batuan yang banyak di cari oleh banyak orang serta sangat di minati. Terlebih lagi batuan onyx sekarang ini susah di dapatkan. Pembuatan semua kerajinan onyx di buat dari pabrik marmer langsung oleh para tukang yang sudah ahli.

Anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Tags : Jual kap lampu minimalis, kap lampu dekorasi, kap lampu batu alam, kap lampu hias, harga kap lampu minimalis, model kap lampu terlengkap, kap lampu onyx unik, kap lampu onyx minimalis batu alam.



 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :