Selasa, 01 September 2020

Asbak Batu Alam | Asbak Onyx dan Marmer Tulungagung

Asbak Batu Alam | Asbak Onyx dan Marmer Tulungagung

Asbak Batu Alam | Asbak Onyx dan Marmer Tulungagung. Berjumpa lagi dengan kami di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah dan terpercaya kami spesialis pengrajin kerajinan salah satunya souvenir asbak. Asbak ini terbuat dari batu alam seperti onyx, marmer dan batu kali tentunya dengan kwalitas grade A. Kerajinan asbak ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir.
Asbak dari Bahan Marmer Panggul
Asbak dari Bahan Marmer Panggul




 
 Spesifikasi :
Bahan : Marmer Panggul 
Diameter : 10 cm 
Tinggi : 3 cm 

Seperti yang kita ketahui asbak merupakan wadah yang digunakan sebagai wadah tempat puntung rokok. Kami disini menyediakan banyak model asbak yang tinggal anda pilih sesuai keinginan anda.  dan kami juga bisa melayanai design custom seauai permintaan anda. Kami bisa membuatkan dari ukuran kecil sampai ukuran yang besar. Untuk soal harga sangat terjangkau sekali karena kami tangan pertama dalam pembuatan asbak ini. 
Asbak Batu Alam | Asbak Onyx dan Marmer Tulungagung
Asbak Batu Alam | Asbak Onyx dan Marmer Tulungagung
Spesifikasi 
Bahan : Onyx
Diameter : 15 cm
Tinggi : 2 cm

Gambar diatas merupakan salah satu contoh asbak yang dibuat oleh para tukang kami yang sudah ahli dalam pembuatannya. Dengan bahan onyx dengan kwalitas bagus sangat cocok dijadikan dekorasi hunian rumah anda. Selain itu anda juga bisa menentukan model,ukuran dan bahan asbak ini dan pastinya asli dari kota marmer Tulungagung. Untuk pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan.  

Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.









 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :