Rabu, 26 Agustus 2020

Teko Batu Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung

Teko Batu Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung

Bagi anda yang ingin mendekorasi rumah idaman anda agar tampak cantik dan bernuansa alami produk kerajinan kami solusinya. Kenapa demikian ??? karena kerajinan - kerajinan yang kami produksi untuk hiasan rumah. Salah satu di antaranya teko batu marmer ini yang memiki 2 varian bahan yang berbeda. Dan jangan salah sangka ya bosss ... meskipun kerajinan tersebut memiliki warna hitam dan merah ke oranye, ini merupakan asli dari bahan batu marmer bukan pewarna atau bahan yang lainnya. Bahan - bahan batu marmer yang kami miliki, memiliki banyak varian. Sehingga anda jangan salah bahwa kerajinan di atas merupakan bahan buatan. Bahan orange ini terbuat dari bahan batu marmer java roso sedangkan yang hitam terbuat dari bahan batu marmer panggul. Kerajinan Marmer Tulungagung yang satu ini memiliki ukuran tinggi 50 cm dengan diameter 26 cm. Sangat Cantik Sekali apabila di letakkan di sudut ruangan.

Teko Batu Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung
Teko Batu Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung
Kerajinan tersebut di kerajakan oleh tenaga ahli profesional yang berpuluhan tahun sudah berkecimpung di pembuatan kerajinan. Kerajinan tersebut di buat dengan tekhnik bubut sehingga tentu saja pengrajin harus mahir sehingga pembuatan dan pengoprasian mesin lebih optimal. Dan untuk hasil bisa anda lihat pada gambar sungguh sangat mewah dengfan finishing mengkilat. Kerajinan teko marmer pada gambar tersebut ready ya bos,,, sehingga bagi anda yang minat bisa langsung di pinang.

Teko Batu Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung
Teko Batu Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung
Kerajinan - kerajinan untuk hiasan rumah banyak yang ready ya bos.. harga terjangkau kwalitas grade A. Dan kerajinan yang satu ini juga menyerupai teko set yang terbuat dari bahan kombinasi marmer putih jenis kawi agung dan bahan java roso. Dimensi kerajinan tersebut  tinggi 50 cm dengan diameter 26 cm sama dengan ukuran kerajinan teko marmer. Namun apabila menginginkan ukuran lebih kecil juga ada di pabrik kami baik dari bahan onyx maupun dari bahan batu marmer. 

Kami memproduksi semua kerajinan meliputi : meja marmer, lantai - dinding, kursi marmer, patung, souvenir, wastafel marmer, kijing makam, nisan, gentong bak air, bathub marmer, vandel, lantai motif dan lain - lain.

UD. Bintang Antik Sejahtera melayani secara online dan offline dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat.Nah bagi anda yang jauh dengan lokasi kami bisa order via online dengan kami. Yang nantinya di layani oleh Customer Service kami yang ramah dan fast respon. Selamat bergabung calon customer kepuasan anda merupakan salah satu tujuan kami.


tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :