Jumat, 21 Agustus 2020

Papan Nama Meja Marmer | Papan Nama Meja Polisi | Kerajinan Marmer Tulungagung

Papan Nama Meja Marmer | Papan Nama Meja Polisi | Kerajinan Marmer Tulungagung

Selamat datang di UD.Bintang Antik Sejahtera satu - satunya pabrik terlengkap untuk segala kebutuhan kerajinan indoor maupun outdoor. Disini kami memproduksi segala kerajinan yang terbuat dari bahan batu marmer, granit, onyx, fosil dll. Dengan bahan pilihan yang memiliki kwalitas grade A tentunya. Kami ahli dalam segala pembuatan kerajinan sejak tahun 2009 hingga saat ini.Dan untuk kali ini kami memposting hasil kerajinan kami yakni papan nama meja marmer. Dimana papan nama ini di kerjakan oleh ahli tukang khusus kami yang di ukir sesuai permintaan customer. Bahan yang kami gunakan yakni bahan marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah krem. Sungguh sangat mewah sekali apabila di letakkan di meja kantor anda. Selain mewah juga menambah kewibawaan bagi yang memilikinya.

Papan Nama Meja Marmer
Papan Nama Meja Marmer
Selain model papan nama marmer di atas kami juga memiliki model lain untuk referensi yakni papan nama meja polisi bahan batu onyx. Dimana bahan batu onyx ini memiliki kelebihan tembus cahaya. Dalam arti apabila kerajinan yang satu ini tersorot lampu atau cahaya bisa tembus cahaya. Wah memang sangat istimewa sekali kerajinan yang satu ini. Banyak orang memilih kerajinan papan nama ini untuk dekorasi ruang kantor karena memiliki kesan glamour. Jika anda menginginkan kerajinan ini bisa langsung order secara online maupun offline. Untuk via offline anda bisa berkunjung ketempat kami yakni di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Dan untuk via online bisa menghubuingi di no ini HP : 081333675088 - 085852626380 ( WA ). Untuk semua kerajinan yang anda pesan akan di tangani oleh Customer Service andalan kami ini. Kami melayani dengan sepenuh hati dan ramah tamah tentunya. Atau jika anda ingin berkonsultasi dulu kami siap untuk membantu anda. Harga kerajinan kami sangat terjangkau sekali karena kami pengrajin pertama untuk pembuatannya.

Papan Nama Meja Polisi
Papan Nama Meja Polisi

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online dan offline yang aman, murah dan terpercaya.Layanan yang terpercaya sejak tahun 2009 dan terdapat lebih dari 50 orang pengrajin yang memiliki keahlian tersendiri dibidang pengolahan marmer.Pengiriman kmi keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat. Yang di bantu jasa ekspedisi kepercayaan kami. Dan di setiap pengiriman akan kami lakukan cross check terlebih dahulu sehingga barang tidak ada kekeliruan dan barang benar - benar bagus. Serta di pecking kayu oleh teknisi kami sehingga barang di jamin aman. Selamat bergabung dengan kami calon customer, kepuasan anda merupakan salah satu tujuan kami.






tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :