Jumat, 25 Maret 2022

Harga Bak Mandi Teraso | Jual Bak Mandi Minimalis Terasso

Harga Bak Mandi Teraso | Jual Bak Mandi Minimalis Terasso

Bak mandi adalah salah satu hal yang paling penting dalam kamar mandi anda. bak mandi saat ini memiliki banyak sekali variasi, mulai dari bahan marmer, batu kali, keramik. salah satu yang cukup populer adalah bak mandi bahan terasso. Bahan terasso ini dapat menjadi solusi untuk anda yang ingin mendapatkan bak mandi minimalis modern tetapi dengan harga yang cukup terjangkau.

Harga Bak Mandi Teraso | Jual Bak Mandi Minimalis Terasso
Bak Mandi Terasso
Bahan marmer memang sangat memukai jika digunakan untuk berbagai kerajinan seperti bak mandi, tetapi memang harganya lebih tinggi. Sebagai gantinya, bahan terasso ini sangat cocok. Terasso sendiri terbuak dari pecahan marmer dengan campuran semen putih yang kemudian dapat dicetak untuk berbagai kerajinan salah satunya bak mandi ini. Bak mandi ini pun juga banyak variasi, ukuran dan model sesuai dengan kebutuhan anda.


Harga Bak Mandi Teraso | Jual Bak Mandi Minimalis Terasso
Model Bak Mandi Terasso
Bak Mandi Terasso Minimalis ini akan menambah nilai estetika sendiri dalam kamar mandi anda. Modelnya yang sangat minimalis sangat menghemat ruangan. Jadi jika anda tidak memiliki cukup ruang untuk kamar mandi, bak mandi terasso ini tidak memakan tempat dan membuat ruang kamar mandi anda tampak lebih luas. Anda juga dapat memilih model dan ukuran bak mandi ini yang dapat anda sesuaikan dengan ruangan kamar mandi.


Spesifikasi Bak Mandi Terasso :
Bahan    : Terasso
Ukuran  : Tinggi Total 70 cm, Diameter 60 cm
Harga     : Mulai Dari Rp.900.000

Bintang Antik Sejahtera melayani pengiriman Bak Mandi Terasso Murah hingga ke seluruh Indonesia. Untuk anda yang berada jauh dari kota Tulungagung, anda tidak perlu khawatir karena produk kami dapat dipesan melalui telepon, email, maupun whatsapp. Kualitas Bak Mandi ini juga sudah teruji karena kami selalu menjual produk-produk berkualitas untuk kepuasan customer. untuk keamanan pengiriman juga tidak perlu diragukan karena kami menggunakan packing kayu sehingga barang aman sampai di tujuan.


tel:082141677770

Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :