Senin, 04 November 2019

Harga Bak Mandi Model Terbaru, Harga Dan Model Bak Mandi

Harga Bak Mandi Model Terbaru, Harga Dan Model Bak Mandi

Di zaman modern ini tentu model - model perabotan semakin memiliki banyak model serta beraneka ragam bahannya. Dengan harga terjangkau hingga harga termahal. Seperti halnya kerajinan bak mandi ini yang terbuat dari bahan teraso yang memiliki harga terjangkau sekali. Dulunya bahan bak mandi kebanyakan terbuat dari plastik namun untuk kali ini kami mencoba menggunakan bahan teraso. Teraso adalah pecahan batu marmer yang di campur dengan semen putih dan di bentik sesuai yang kita inginkan.


Harga Bak Mandi Model Terbaru
Harga Bak Mandi Model Terbaru

Model - model bak mandi yang kami miliki beraneka macam bentiknya sehingga anda dapat memilih sesuai yang anda inginkan. Nah bagi anda yang sedang mencari bak mandi unik percayakan saja kepada Bintang Antik Sejahtera. Bintang Antik Sejahtera pusatnya segala kerajinan yang terbuat dari bahan batu marmer dan teraso. 


Jika anda ingin memiliki tempat kamar mandi yang nyaman serta memiliki nuansa alami. Bak mandi teraso ini jawabnya, bak mandi yang sangat cantik dapat mendokarasi ruang kamar mandi anda menjadi lebih indah. 
Harga Bak Mandi Model Terbaru
Harga Bak Mandi Model Terbaru

Selain menyediakan bahan teraso kami juga menyediakan dari bahan batu asli yakni batu marmer yang di tambang langsung di tempat penambangan, Tulunggaung memang gudangnya segala kerajinan yang bisa anda lihat disini. Kerajinan model apapun tersedia disini sehingga memudahkan anda untuk memiliki kerajinan - kerajinan yang anda inginkan, Untuk mendekorasi rumah minimalis anda.

 Alamat kami di Jl, Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Canpurdarat Tulungagung Jawa Timur. Yang melayani secara online dan offline dengan pelayanan pengiriman keseluruh Indonesia. Yang di lengkapi pecking kayu standart sehingga barang di jamin aman sampai tujuan.  Yang nantinya akan di bantu pengiriman oleh jasa ekspedisi kepercayaan kami.  



Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi : 


 

Mey Renny

(WA) 085784343885 – 081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272


Tags :