Selasa, 05 November 2019

Bak Mandi Minimalis, Jual Bak Mandi Teraso Bulat

Bak Mandi Minimalis, Jual Bak Mandi Teraso Bulat

Bak Mandi Minimalis -Untuk memiliki bak mandi yang kuat dan indah untuk ruang mandi anda , alangkah baiknya gunakan bak mandi dengan bahan yang bagus, kuat dan kokoh untuk kamar mandi anda . Pemilihan bak mandi dari bahan teraso adalah pilihan yang sangat tepat. Karena teraso terbuat dari bahan marmer yang mengalami pengolahan , sehingga sangat mudah dibuat menjadi berbagai bentuk kerajinan yang juga memiliki tekstur yang sangat kuat .
Bak Mandi Minimalis
Bak Mandi Minimalis

Pembuatan bak mandi dari bahan traso tidak hanya memiliki 1 warna saja. Namun bahan teraso dapat dibuat dengan beraneka warna, misalnya hijau, merah, cream, dan juga putih. Selain itu bak mandi dari teraso juga memiliki banyak model. Anda dapat memilih beberapa model yang telah kami sediakan seperti pada contoh gambar di bawah ini , atau anda juga bisa menentukan model sesuai yang anda inginkan . Bak mandi teraso ini selain cocok untuk diletakkan di ruang mandi rumah anda juga sangat tepat digunakan untuk bak mandi di kamar mandi hotel, apartemen, perumahan, dll. Dapatkan harga special dari kami dengan melakukan pembelian dalam jumlah partai.
Jual Bak Mandi Teraso Bulat
Jual Bak Mandi Teraso Bulat
Untuk pemesanan bak mandi teraso ini anda bisa menghubungi langsung costumer service kami melalui kontak person pada akhir artikel ini. Pelayanan kami siap kirim ke seluruh Indonesia dengan jaminan aman sampai dengan utuh. Dikirim oleh expedisi langganan kami yang sudah terpercaya untuk mengantarkan pesanan anda sampai tempat tujuan . Anda juga bisa mengunjungi showroom kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia.

tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :