Kamis, 24 Maret 2022

Prasasti Batu Granit | Harga Prasasti Granit | Grafir Granit Prasasti | Harga Papan Nama Granit

Prasasti Batu Granit | Harga Prasasti Granit | Grafir Granit Prasasti | Harga Papan Nama Granit 

Bintang Antik Sejahtera merupakan jasa pembuatan segala kerajinan dari bahan batu. Diantaranya prasasti batu granit di bawah ini yang merupakan salah satu pesanan dari Bitung Tengah. Ini adalah salah satu papan nama yang di tempatkan di tembok bagian depan yang memiliki ukuran 180 x 120 cm. Prasasti granit ini termasuk prasasti nameboard karena berukuran besar. Dan di setiap pemesanan prasasti nameboard tentu menggunakan teknik sambungan. Agar lebih mudah untuk pengerjaan serta pemasangan dilokasi. Dan hal itupun tidak mengurangi keistimewaan pada prasasti tersebut. Karena jika sudah terpasang natnya pun tidak akan kelihatan. Jadi tetap kelihatan mewah dan tiada duanya.

Harga Papan Nama Granit
Harga Papan Nama Granit
Cara pengerjaan prasasti kamipun dengan teknik pahat manual sehingga untuk hasilnya lebih bagus dan awet. Karena pengerjaan yang manual tidak menggunakan mesin kami memerlukan waktu 2 minggu untuk pengerjaannya. Bahan yang di gunakan untuk grafir granit prasasti di atas menggunakan bahan granit blackneronya Tulungagung. Yang memiliki warna hitam pekat tanpa serat sedikitpun. Kwalitas dari bahan tersebut sangatlah banyak diantaranya tahan terhadap cuaca, mengkilap, memiliki tekstur lebih padat, keras serta memiliki tingkat ke awetan.




Harga Prasasti Bandung
Harga Prasasti Bandung
Selain bahan batu granit kami juga menyediakan bahan batu marmer yang memiliki warna putih ke arah krem yang memiliki serat halus. Serat halus tersebut muncul dengan sendirinya ketika batu sudah terpoles. Dapat manambah kecantikan dengan motif alami tersebut. Kwalitas 2 bahan unggulan kami tersebut sama - sama bagusnya cuma kalau bahan marmer membutuhkan perawatan. Sehingga anda bisa memilih yang mana yang anda inginkan.

Bahan - bahan yang kami gunakan murni dari batu yang terdapat di Tulungagung. Selain untuk prasasti nameboard kami juga menyediakan prasasti dengan ukuran standart yang biasanya di gunakan untuk prasasti peresmian, prasasti pembangunan, dll. Harga prasasti granit tersebut sangatlah terjangkau karena kami pengrajin tangan pertama dalam pembuatannya. Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 N0 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Yang melayani secara online dan offline dengan pelayanan keseluruh Indonesia.




tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272





Tags :