Rabu, 01 Juli 2020

Meja Marmer Tulungagung, Jual Meja Marmer Tulungagung

Meja Marmer Tulungagung, Jual Meja Marmer Tulungagung


Kepopuleran Tulungagung sebagai penghasil marmer sudah menjamah di seluruh dunia. Banyak kerajinan - kerajinan marmer yang di produksi serta dikirim hingga ke luar negri. Berkat kemajuan penambangan marmer inilah , tidak heran jika Kabupaten Tulungagung di juluki sebagai kota Marmer. Karena selain memiliki produksi kerajinan juga memiliki penambangan terbesar di seluruh Indonesia. 

Meja Marmer Kecil
Meja Marmer Kecil
Kerajinan - kerajinan yang di produksi diantaranya meja, wastafel, prasasti, top table, lantai - dinding, makam , nisan, pedestal, bathup, vas, souvenir, bongpay, tempat dupa, abu jenazah dan masih banyak lagi yang lainnya.




Nah tempat produksi terbesar di Tulungagung hanya di Bintang Antik Sejahtera. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, aman murah dan terpercaya. Yang berdiri sejak 2009 hingga saat ini. Yang memiliki ratusan tukang inti maupun plasma serta memiliki puluhan staff marketing handal bagian pemasaran dan yang melayani costumer.

Meja Marmer Minimalis
Meja Marmer Minimalis
Untuk kali ini kami akan memperkenalkan meja segi 6 produksi kami yang terbuat daru bahan marmer yang di kombinasi dengan berbagai warna. Cara pembuatannya pun tidak gampang,, karena harus memiliki tingkat kejelian serta kemampuan dalam pembuatan.

Meja ini di buat oleh tukang khusus kami yang tentu sudah berpengalaman di bidangnya sehingga barang di jamin berkwalitas. Untuk pembuatannya memakan waktu 3 - 7 hari saja mulai dari persiapan bahan hingga produksi. Bagian luar meja tentu berfinishing halus dan mengkilat sehingga meja ini dapat di jadikan dekorasi rumah. Baik di letakkan di luar ruangan seperti teras maupun didalam ruangan. Kebanyakan orang meja ini digunakan untuk tempat bersantai bisa untuk ngopi maupun ngobrol.

Nah bagi anda yang membutuhkan bisa langsung hubungi contact person yang sudah tersedia di bawah ini. Mumpung stocknya banyak sehingga bisa memilih agar anda lebih leluasa.  Pengiriman kami keseluruh Indonesia di jamin aman sampai tujuan. Karena di setiap pengiriman akan kita lengkapi peckingan kayu yang di kerjakan oleh tenaga profesional kami. Selamat berbelanja dengan kami calon costumer di jamin aman, murah dan terpercaya.

Meja Marmer Tulungagung, Jual Meja Marmer Tulungagung, Meja Marmer Kecil, Meja Marmer Minimalis, Meja Motif Marmer, Jual Meja Marmer Murah,





tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272





Tags :