Sabtu, 12 September 2020

Harga Makam Marmer , Jual Kijing Marmer

Harga Makam Marmer , Jual Kijing Marmer

Harga makam berbahan marmer bermacam - macam mulai dari harga ter murah hingga harga yang lumayan tinggi , tergantung ukuran dan bahan yang di pakai.. untuk bahan kita memakai 3 macam jenis bahan batu alam yaitu bahan marmer, bahan granit impala, dan bahan granit blacknerro.

Untuk bahan marmer yaitu memiliki warna putih ke arah krem, bahan granit impala ber warna hitam ke abu - abu an , dan bahan granit blacklnerro ber warna hitam kelam. Untuk kuwalitas sama bagus nya karena murni batu alam tanpa campuran . 
Anda ingin mengetahui berapa harga makam seperti di bawah ini ??

Harga makam marmer lanjut baca di bawah ini...

Jual Kijing Marmer
 
Jual kijing marmer mulai dari harga Rp 3.000.000,- ukuran standart dewasa sampai dengan harga yang lumayan tinggi tergantung ukuran permintaan customer dan bahan  yang di pakai bahan marmer ataukah bahan bahan granit.
Mengapa kami hanya memakai 3 jenis bahan yang di pakai sebagai pemakaman atau kijing ?? Karena rata - rata kijingan di pakai untuk outdoor , dan 3 jenis batuan alam ini sangat cocok untuk beradaptasi dengan alam, sehingga akan lebih awet.
Dan untuk kuwalitas kami selalu memberikan bahan batuan unggulan yang dapat di pilih , sebenar nya banyak sekali jenis marmer yang dapat di buat sebagai kijing , Namun kami selalu mengutamakan kuwalitas untuk menjaga kepuasan customer untuk ketahanan nya dengan alam, bisa di logika jika di pakai pada luar ruangan saja awet apalagi jika di pakai di dalam ruangan.. Pasti nya akan lebih awet lagi dan tentu sangat dingin dengan kealamian nya. Seperti Makam Pak Harto, beliau juga dipilihkan untuk memakai batu marmer murni sebagai pemakaman untuk menjaga kuwalitas nya.
Makam model mataram berikut ini merupakan pesanan dari Ngawi , Jawa Timur untuk model mataram dewasa, sedangkan model mataram bayi merupakan pesanan dari Bogor . untuk ukuran dewasa biasa kita pakai standart ukuran 160 cm x 60 cm, sedangkan model bayi biasa kita pakai ukuran 90 cm x 45 cm . Ukuran Standart Pengrajin Makam.

Harga Makam Marmer
Harga Makam Marmer
Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan On-line dan Off-line yang siap menerima semua pemesanan berbahan batu alam khusus nya, batu marmer, batu granit, batu onix, batu kali, yang dapat di pesan via On-line yang akan kami kirim langsung sampai tempat atau bisa juga via Off-line dengan cara langsung datang ke tempat kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung, Jawa Timur. 66272 .

Percayakan kebutuhan berbahan Makam Marmer, Kijing Marmer, Makam  Granit, Kijing Granit, dan semua kerajinan hanya pada " Bintang Antik Sejahtera "Harga Murah Dengan Kwalitas Terbaik langsung dari pengrajin Tulungagung_ Aman dan Terpercaya tentunya..

 

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :