Senin, 05 Oktober 2020

Jual Meja Makan | Meja Makan Marmer Tulungagung

Jual Meja Makan | Meja Makan Marmer Tulungagung

Hay gan berjumpa lagi dengan saya Maeya Silviana marketing kerajinan marmer yang selalu melayani dengan fast respon dan ramah tamah hehehehe... Kali ini saya mengaploud meja makan marmer dengan bentuk oval yang di lengkapi 6 kursi dengan model yang sangat minimalis dan mungil. Yah karena pusat penambangan kami batu marmer sehingga kami harus berkreasi untuk mendapatkan suatu karya yang bagus agar costumer tertarik serta memiliki fungsi yang sesuai. Oh iya lupa, meja makan ini dilengkapi tempat sayur juga yang bisa muter namun kemarin tidak terfoto karena belum di bersihkan gan :) .

Jual Meja Makan
Jual Meja Makan
Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung - Jawa Timur yang menangani semua kerajinan - kerajinan yang berbasis batu alam. Yang dikerjakan oleh tenaga ahli kurang lebih 100 orang yang mengerjakan kerajinan produksi marmer kami.

Meja Makan Marmer Tulungagung
Meja Makan Marmer Tulungagung
Karyawan - karyawan tersebut memiliki keahlian masing - masing seperti pengrajin patung, pengrajin meja, pengrajin makam, pengrajin wastafel, pengrajin pahat prasasti, pengrajin souvenir, pengrajin vandel, pengrajin lantai, tukang jasa poles lantai , tukang pecking dan lain sebagainya. Tentu sudah terjamin untuk kwalitas barangnya. Dan untuk masalah bahan kita selalu memakai bahan - bahan pilihan yang paling bagus. Seperti marmer putih ke arah cream kita menggunakan batu marmer jenis kawi agung dan untuk kerajinan prasasti ataupun makam warna batu hitam kelam kita selalu menggunakan batu granit blacknero.

Untuk masalah harga kita jamin paling murah Se - Indonesia karena tempat kami pusatnya produksi untuk segala kerajinan. Pelayanan kami secara Online dan Offline yang terpercaya sejak 2009 hingga saat ini. Pelayanan kami ke seluruh Indonesia yang terjamin ke amanannya.

Untuk masalah kerajinan wastafel, makam, prasasti, nisan, vandel, meja,`top table, pedestal, lantai - dinding, lantai motif, catur marmer, souvenir, patung dls percayakan saja kepada ahlinya yakni Bintang Antik Sejahtera yang melayani sepenuh hati. 





tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :