Selasa, 12 Januari 2021

Contoh Batu Nisan Kuburan Marmer, Model Nisan Kotak Marmer

 Contoh Batu Nisan Kuburan Marmer, Model Nisan Kotak Marmer

Contoh Batu Nisan Kuburan Marmer, Model Nisan Kotak Marmer. Untuk anda yang ingin membutuhkan nisan untuk pengganti nisan yang telah usang/rusak, anda bisa menghubungi kami. Kami menjual banyak pilihan batu nisan salah satunya model kotak yang memilliki model sederhana namun tetap minimalis. Bahan yang kami gunakan dalam pembuatan batu nisan ini dari batu marmer dengan kualitas yang tidak di ragukan lagi. Batu marmer memiliki warna putih ke arah cream yang memiliki serat-serat halus yang sangat banyak peminat karena warnanya sangat unik. Berikut ini kami akan membahas salah satu produk unggulan kami batu nisan dari batu alam.
 
Contoh Batu Nisan Kuburan Marmer, Model Nisan Kotak Marmer
Contoh Batu Nisan Kuburan Marmer, Model Nisan Kotak Marmer
 
Model di atas salah satu contoh model nisan yang banyak peminatnya, selain yang sudah saya tampilkan banyak sekali untuk model nisan mulai dari model buku, model prasasti, model masjid, dan masih banyak lagi. Nisan ini berfungsi sebagai penanda agar mudah mengenali jika keluarga tercinta berkunjung untuk berziarah. Untuk ukuran nisan di atas memiliki ukuran standart tatakan (60cmx60cm) dan nisan menyesuaikan. Anda juga bisa pesan hanya nisan saja kami siap membuatkan. Di bagian atas nisan terdapat nama almarhum/alamrhummah yang telah meninggal yang di proses menggunakan tehnik latter manual oleh tangan pengrajin yang sudah profesional dan menghasilkan tulisan tajam dan awet. 

Nisan Model Kotak Marmer
Nisan Model Kotak Marmer


Dalam pembuatan batu nisan ini memerlukan pengerjaan waktu sekitar 2 minggu dan para pengrajin kami sudah handal dan profesional dalam membuat nisan. Tidak hanya itu saja kami siap apabila anda ingin model nisan dengan ukuran design custom.  Selain yang kami gunkan untuk pembuatan nisan kami menggunkan bahan batu alam lainnya salah satunya batu granit, batu kali. Berikut ini salah satu contoh-contoh nisan yang bisa di jadikan referensi untuk anda.
 
Nisan Batu Kali Minimalis
Nisan Batu Kali Minimalis

 
Nisan Model Buku Bahan Granit Blacknerro
Nisan Model Buku Bahan Granit Blacknerro


Untuk pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.
 
 
 
 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :