Rabu, 04 November 2020

Nisan Granit, Contoh Batu Nisan Granit, Model Batu Nisan Makam

 Nisan Granit, Contoh Batu Nisan Granit, Model Batu Nisan Makam

Nisan Granit - Berjumpa lagi dengan kami di UD. Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online aman murah dan terpercaya. Kali ini saya akan membahas salah satu produk unggulan kami yaitu nisan yang terbuat dari batu alam seperti marmer, granit, batu kali, dll yang berkualitas. Nisan merupakan penanda nama di pemakaman yang bisanya terbuat dari batu alam karena memiliki ketahanan terhadap cuaca.
 
Nisan Granit, Contoh Nisan Granit, Model Batu Nisan Makam
Nisan Granit, Contoh Nisan Granit, Model Batu Nisan Makam
 
Untuk model nisan banyak sekali pilihan yang bisa anda jadikan referensi pemesanan, tentunya barang juga ada yang ready stock maupun anda ingin di buatkan sesuai design custom kami siap membuatkan. Dalam proses pengerjaan nisan ini membutuhkan waktu 2 minggu dan tenaga tukang kami sudah berpengalaman. Pada bagian tulisan nama nisan di lettering dengan tehnik manual tangan sehingga hasilnya sangat bagus dan awet. Salah satunya nisan model buku ini yang sudah selesai pengerjaan. Selain model buku kami juga mempunyai model kotak, kubah, peluncur, patok,dll.
 
Contoh Nisan Buku Granit
Contoh Nisan Buku Granit
 
Bahan yang kami gunakan pada contoh di atas ialah nisan yang terbuat dari batu granit blacknerro yang memiliki warna hitam pekat mengkilap. Untuk layanan kami via online sampai offline, dan anda ingin tanya-tanya langsung bisa menghubungi nomor customer yang telah di sediakan di bawah. Layanan pengiriman kami keseluruh Indoensia dengan jaminan barang aman sampai tujuan dan tentunya kami packing menggunakan kayu dan kardus sesuai standartnya. Anda juga bisa datang langsung di tempat kami di Jl. Kanigoro Gang 4 No. 35 Ds. Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.  
 
 
 
 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :