Jumat, 27 November 2020

Makam Model Bokoran Surabaya, Makam Bokoran, Makam Islam Model Bokoran

 Makam Model Bokoran Surabaya, Makam Bokoran, Makam Islam Model Bokoran 

Spesialis pembuat Kijing makam dari batu marmer dengan berbagai aneka macam model mulai dari minimalis sampai dengan model yang tinggi atau mewah. Pembuatan langsung dari pabrik Bintang Antik Sejahtera oleh tukang yang sudah profesional. Berikut ini merupakan makam bokoran yang best seller terbuat dari marmer pilihan Tulungagung.
 
Makam Bokoran, Makam Islam Model Bokoran
Makam Bokoran, Makam Islam Model Bokoran

Makam Bokoran, Makam Islam Model Bokoran
Makam Bokoran, Makam Islam Model Bokoran

Jual Makam Kuburan Marmer ini di lengkapi dengan bentuk kotak tabur bunga pada bagian atasnya sedangkan pada bagian nisan patoknya di buat pipih, Jika anda ingin tampilan yang berbeda bisa di buatkan model patok nisan kembang. Kami mempunyai berbagai macam motif bisa langsung anda tanyakan pada nomor costumer servise di bawah. Ukuran makam dewasa standarnya yakni 160 x 60 cm jika ingin memesan untuk makam bayi bisa membuatkan dengan ukuran kecil. Pada makam bokoran ini juga terdapat letter tulisan pada bagian depannya.Harga Makam Marmer di tempat kami bisa di bandingkan dengan yang lain, karena harga kami membawa kualitas yang terbaik. Bahan bakunya sendiri asli dari batu marmer yang di hasilkan dari penambangan. Marmer sendiri teksturnya halus dengan mempunyai corak warna serat- serat halus pada bagian makamnya, untuk itu menambah kesan alamiah serta tahan lama dan kokoh.

Untuk makam bokoran sendiri memang banyak dipesan biasanya untuk para kyai ataupun ulama.Model nya yang tinggi juga bagus.Pemesanan bisa langsung whatsapp admin kami di bawah ini ya, bisa request model dan ukuran tentu nya.Pembuatan kurang lebih 2 minggu ya, pemotongan bahan dan letter nama di nisaan bokoran.Nisan nya menggunakan nisan patok.Penambaahan kaligrafi juga bisa.

Tags : Jual Makam Islam, Jual Makam Model Bokoran Surabaya, Makam Bokoran, Makam Islam, Makam Marmer, Makam Mataram Bokoran, Makam Mataram Tumpuk, Model Makam Bokoran Marmer,Harga Kijing Marmer, Jual Makam Bokoran Marmer, Jual Makam Marmer, Model Kijing Makam Marmer, Model Kuburan Minimalis, Model Makam Marmer, Spesialis Pengrajin Makam Marmer
tel:6285811088100
FADHILA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :