Sabtu, 26 Maret 2022

Wall Cladding Batu Andesit | Wall Cladding Exterior

 Wall Cladding Batu Andesit | Wall Cladding Exterior

Wall Cladding Batu Andesit | Wall Cladding Exterior tentu banyak anda jumpai di kota Tulungagung. Kenapa demikian?? karena kota Tulungagung merupakan pusatnya kerajinan yang terbuat dari bahan batu. Nah untuk anda yang ingin medisign rumah modern jangan sampai ketinggalan memasang wall cladding ini pada dinding. Dinding yang diaplikasikan dari bahan batu alam akan memiliki nilai keistimewaan tersendiri. Selaindah indah juga mewah yang tentu banyak orang ingin memasang wall cladding tersebut di rumahnya. Wall cadding ini memiliki corak yang sangat beragam dengan teksur halus, kasar ataupun natural. Kami menyediakan beragam jenis batu alam untuk dinding dengan kwalitas batu alam Tulungagung yang terbaik. Kwalitas kota Tulungagung tidak usah di ragukan lagi karena di jamin memiliki kwalitas super.

Wall Cladding Batu Andesit | Wall Cladding Exterior
Wall Cladding Batu Andesit | Wall Cladding Exterior
 

Banyak orang memiliki wall cladding batu alam di aplikasikan di dinding karena memiliki kesan natural dan bernilai tinggi. Serta suasanan rumah pun akan menjadi lebih nyaman karena bersifat dinding. Batu ini memiki proses pengerjaan bertahap mulai dari pemahatan batu hingga penataanya. Batu ini di tatah secara manual oleh orang - orang yang tentu sudah mahir sehingga per harinya mampu menghasilkan barang lebih dari cukup. Pe natahannya pun tidak sembarangan karena ada teknik tersendiri sehingga memeiliki hasil yang bagus. Setelah di pahat batu ini di tata serta di lem, cukup midah bagian yang ini untuk melalukannya. Karena tenaga kerja kami sudah berpengalaman dan tentu sudah mahir.

Wall Cladding Batu Andesit | Wall Cladding Exterior
Wall Cladding Batu Andesit | Wall Cladding Exterior

Harga yang kami tawarkan pun cukuplah terjangkau dari pada di toko lain. Karena kami pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya.Dengan ukuran yang beraneka ragam serta memiliki model yang banyak tentu memudahkan anda untuk memilih sesuai design  rumah yang anda buat. Dan untuk mengetahui kerajinan - kerajinan kami yang lain anda bisa menjelajah di website kami ini. Di sini banyak contoh - contoh kerajinan yang kami produksi untuk kebutuhan indoor maupun kebutuhan outdoor.

Pusat Marmer Tulungagung melayani secara online dan offline yang aman, murah dan terpercaya. Yang di bantu customer service andalan kami untuk menangani kebutuhan customer. Pelayanan kami fast respon di jam 08.00 hingga 16.00. Alamat gallery kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Pelayanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat yang di lengkapi pecking kayu untuk menambah keamanan pada kerajinan tersebut.


tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.co

Tags :