Senin, 26 Oktober 2020

Nisan Tombstone Marmer, Jual Nisan Ukir Berkualitas, Sentral Marmer

 Nisan Tombstone Marmer, Jual Nisan Ukir Berkualitas, Sentral Marmer 

Nisan Tombstone Marmer, Jual Nisan Ukir Berkualitas, Sentral Marmer  - Nisan ukir yang satu ini merupakan salah satu model pilihan yang terlaris, nisan atau tombstone ini memiliki bentuk yang sederhana namun dipadukan dengan ukiran yang mewah sehingga menjadi nisan yang cantik. Nisan kombinasi ini dapat menggunakan bahan lain seperti bahan onyx dan jenis granit serta marmer yang berbeda. Model yang dapat anda pesan juga sangat beragam seperti model buku dan juga kotak, nisan seperti ini juga dapat dipadukan dengan lubang tabur bunga minimalis. 

Nisan Tombstone Marmer, Jual Nisan Ukir Berkualitas, Sentral Marmer
               

Nisan ini merupakan perbaduan atau kombinasi dari bahan marmer putih dan granit hitam. Dibentuk menjadi model nisan yang menarik dan cantik. Sangat cocok untuk makam yang baru maupun renovasi makam lama. Bahan baku utama yang kami gunakan merupakan batuan asli produk lokal dari kota Tulungagung yang memiliki kualitas terbaik, untuk kerajinan makam marmer sendiri kami menggunakan marmer jenis kawi agung atau yang biasa di sebut dengan marmer B1. Terbaik dikelasnya.

CARA PEMESANAN BARANG YANG  READY STOCK
1. Pilih barang yang anda perlukan dan kita melakukan Kessepakatan Harga
2. Pembayaran langsung saja pada Pelunasan , kami belum bisa mnerima COD kecuali dalam kota.
3. Setelah Pembayaran Lunas, Barang Langsung kai Packing dengan aman garansi anti Pecah.
4. Setelah Packing Selesai , kalau masih  dibawah Pukul 14.00 WIB , hari itu juga kita kirim .

Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Dapatkan segala kerajinan marmer indoor maupun outdoor lainnya yang anda perlukan dari layanan kami. Kami memiliki toko online dan offline yang menyediakan produk jadi maupun custom dari pelanggan kami. Semua kerajinan dikerjakan oleh para pengrajin langsung di pabrik kami sehingga dijamin sesuai dengan request anda.

Mengapa harus ke Bintang Antik Sejahtera :

  • Paling komplit ada lebih dari 2000 katalog pilihan barang
  • Dilayani oleh customer service yang ramah dan profesional
  • Pilihan bahan lokal dan import tersedia
  • Bisa custom design sendiri
  • Garansi aman sampai lokasi
  • Konsultasi dengan pengrajin langsung untuk menentukan design yang anda inginkan.

Tunggu apa lagi ? Segera kunjungi laman kami dengan info paling lengkap. Dan langsung tanya-tanya kepada customer service kami dibawah ini.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.


RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :