Selasa, 20 Oktober 2020

Model Batu Nisan Granit | Kepala Nisan Batu Granit

 Model Batu Nisan Granit | Kepala Nisan Batu Granit

Pabrik Marmer Tulungagung adalah pusat kerajinan dengan bahan marmer, granit, dan batuan alam lainnya. Jika anda sedang membutuhkan kerajinan dengan bahan batu alam, silahkan kunjungi website ini dan dapatkan referensi kerajinan batu alam yang sedang anda butuhkan. Di postingan kali ini saya akan membahas mengenai Nisan Granit Minimalis. Nisan dengan model minimalis sangat simple, dan tentunya tidak memenuhi tempat pemakaman.

Model Batu Nisan Granit
Model Batu Nisan Granit

Beberapa dari kita ada yang tidak inginkan pusara keluarga diberi kijing atau bangunan yang lain. Jalan keluarnya anda bisa menambah kepala nisan saja seperti pada posting ini. Ukuran nisan ini tidak begitu besar hingga tidak penuhi pusara. Nisan Kotak Minimalis ini mempunyai ukuran sedang yakni panjang 50 cm serta lebar 40 cm dibagian tatakan. Nisan ini salah satunya pengembangan baru dalam pengerjaan, dengan tambahan lubang taburi bunga kecil. Nisan ini umumnya diminta sebab tempat penyemayaman yang sempit. Atau ada pula yang pesan sebab inginkan mode yang tidak biasa. Untuk nisan semacam ini harga dibanderol sama dengan artikel kotak biasa.

Kepala Nisan Batu Granit
Kepala Nisan Batu Granit


Batu Nisan Kotak ini dibuat dari bahan granit blacknerro, granit ini ialah granit lokal yang mempunyai kualitas benar-benar oke. Nisan yang memakai bahan landasan granit mempunyai banyak kelebihan. Bisa kita kenali bahan granit ini memiliki tekstur keras hingga tidak gampang lapuk bila terserang hujan atau panas. Pemakaiaan bahan granit untuk Nisan Makam ialah opsi yang paling pas.

Bila anda pesan Batu Nisan Granit di Bintang Antik Sejahtera, sudah pasti sekaligus dengan tulisan nama. Tehnik Tulisan batu nisan yang kami pakai benar-benar spesial sebab memakai tehnik pahat manual. Pemakaian pahat manual ini sedikit makin susah penyelesaiannya, tetapi hasil yang anda peroleh benar-benar optimal. Tulisan makin rapi serta bertahan lama.

Tags : Model Batu Nisan Granit, Kepala Nisan Batu Granit, Batu Nisan Granit Sederhana, harga batu nisan granit hitam, harga nisan batu, harga nisan granit, harga nisan kuburan, harga nisan makam, nisan makam granit


tel:082141677770

Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :