Rabu, 28 Oktober 2020

Nisan Batu Marmer, Nisan Bentuk Masjid, Model Bentuk Nisan Islam

 Nisan Batu Marmer, Nisan Bentuk Masjid, Model Bentuk Nisan Islam

Nisan Batu Marmer- Bingung cari untuk sebuah penanda kuburan yang bahannya awet dan tentunya tahan panas dan hujan. Kini kami punya solusinya model nisan kuburan Islam bentuk kubah yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. Pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Kami melayani dalam bentuk design custom sesuai dengan permintaan. Kami melayani dalam bentuk bijian maupun grosir. Bahan Marmer memiliki warna cream kearah putih bersih yang elegant. 

Nisan Marmer Kubah
Nisan Marmer Kubah 

Gambar diatas merupakan contoh pesanan customer kami sesuai dengan permintaan. Selain model kubah masih banyak model lainnya. Bisa model kotak model buku dll. Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 minggu an yang dikerjakan langsung olehg para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Kalu dari bahan marmer biasanya identik dengan cat warna hitam. Gambar diatas memakai cat warna emas dan hitam. biasanya cat warna emas digunakan untuk batu granit warna hitam. Akan tetapi semua itu tergantung selera. 

Nisan Batu Marmer
Nisan Batu Marmer 

Nisan Batu Alam
Nisan Batu Alam 

Masih banyak kerajinan lainnya. Ikuti terus update an kami untuk mengetahui produk terbaru kami. Jangan Khawatir untuk kalian yang berada diluar Jawa pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. Pelayanan kami secara online maupun offline. Kalian yang dekat segera merapat untuk melihat produk kami yang lain. Proses packing kami dijamin aman menggunakan kardus dan kayu. Tunggu apalagi serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di BIntang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.

tel:082143706311
Aning Okta
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :