Rabu, 29 Juni 2022

Makam Marmer Putih dengan Model Design Terbaru di Tahun 2022

Makam Marmer Putih dengan Model Design Terbaru di Tahun 2022

Makam Marmer Putih dengan Model Design Terbaru di Tahun 2022 - Berjumpa kembali dengan kami di layanan UD. Bintang Antik Sejahtera marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya sejak tahun didirikan 2009 hingga berkembang sampai saat ini. Produk unggulan kami yang banyak di cari oleh masyarakat yaitu makam marmer yang asli dari bahan di ambil langsung di kota Tulungagung bagian selatan. Marmer merupakan batuan metamorf yang berasal dari kristalisasi batu kapur. Pola marmer asli tidak bisa seragam karena, secara alami, alirannya berbeda. Makam marmer ini mempunyai karakteristik corak berwarna putih ke arah krem yang terdapat serat-serat halus khas batu alami. Mempersembahkan contoh makam yang mempunyai design unik dan mewah tentu mengutamakan kualitas bahan yang terbaik.
 
Makam Marmer
Makam Marmer
 
Bisa di lihat pada contoh gambar makam marmer di atas, salah satu makam marmer yang telah selesai dalam proses pengerjaan. Makam marmer ini bermodel mataram tumpuk yang memiliki 1 set nisan mahkota dan terdapat juga nisan model masjid. Memang makam marmer tersebut ini salah satu request dari customer kami yang menginginkan model seperti ini. Makam marmer ini mempunyai ukuran standart orang dewasa. Namun jika anda berminat untuk ukuran yang kecil atau jumbo tentu saja kami siap membuatkan sesuai permintaan anda.

Spesifikasi Makam Marmer Model Mataram Tumpuk sebagai berikut :
  • Bahan : Marmer Jenis Kawi Agung
  • Ukuran :
  • Panjang 160 cm
  • Lebar : 60 cm
  • Model : Bisa Menyesuaiakn
  • Packing : Pallet Kayu ( Free )
Baca Juga : Aneka Contoh Batu Nisan Marmer yang bisa anda jadikan referensi model untuk memperbaiki yang telah rusak

Pada makam marmer mempunyai bagian badan kijing samping kanan dan kiri terdapat pahatan do'a kaligrafi yang tentu di pahat langsung oleh tukang pahat yang sudah ahli dan berpengalaman, sehingga hasil dari pahatan doa' kaligrafi tersebut sangat rapi, dan tajam. Tentunya tulisan tersebut tidak akan luntur jika di letakkan di luar ruangan atau dalam ruangan pastinya warna tinta di pelayanan kami bisa juga anda request sesuai keinginan. Dengan warna hitam dan gold merupakan warna yang favorit di toko kami. Makam marmer ini sangat mudah juga untuk di bersihkan dari kotoran atau debu, cukup menggunkana air bersih dan lap kain yang mempunyai tekstur halus. Jangan menggunakan pembersih yang mengandung bahan kimia dapat merusak lapisan bagain  atas batu marmer. Makam marmer di sini tentu sebelum selesai pengerjaan di finshing dengan poles mengkilat jadi anda tidak perlu khawatir untuk order di Bintang Antik Sejahtera.

Dalam proses pengerjaan makam marmer mataram tumpuk ini memerlukan waktu kurang lebih sekitar 2 minggu. Yang di kerjakan langsung oleh tenaga-tenaga tukang pabrik kami yang sudah berpengalam di bidang pengrakit makam. Tentunya hasil yang anda inginkan akan sesuai dengan contoh yang diberikan. Makam marmer ini memiliki 2 tingkat pondasi makam dan terdapat 1 unit badan makam yang berbentuk hampir mirip dengan model trapesium. Namun jika anda ingin model yang lain kami bisa melayani sesuai keinginan anda. Pada nisan mahkota ini di kerjakan dengan tehnik mesin bubut dengan sedemikian di bentuk sesuai keinginan. Untuk bagian nisan model masjid ini tentu anda bisa juga request dengan model lain antara, model kotak, model buku, dan sebagainya. Sangat minimalis bukan, untuk model makam marmer selain dari bahan marmer jenis kawi agung kami juga mempunyai bahan yang lain dengan bahan granit blacknerro dan granit impala.

Untuk 2 jenis bahan granit ini tentu mempunyai karakteristik yang berbeda. Pada batu jenis granit blacknerro ini memiliki warna hitam pekat yang tidak terdapat serat-serat dari batu tersebut. Kemudian untuk batu jenis impala ini memiliki karakteristik warna ke abuan yang terdapat bintik-bintik hitam. Batu tersebut juga sangat bisa di jadikan bahan utama dalam pembuatan kijing makam yang ada di Bintang Antik Sejahtera. Jenis batu ini sangat cocok sekali apabila di taruh di cuaca panas atau hujan, karena batu tersebut mempunyai daya kualitas yang kuat dan kokoh di bandingkan dari bahan jenis yang lainya. Untuk soal kualitas kami tentunya mengutamakan yang terbaik untuk hasil makam marmer yang super elegan dan mewah.
 
Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Lihat Juga : Plakat Vandel Marmer beragam model tersedia di sini

💢 SENTRAL PENGRAJIN ANEKA KERAJINAN MARMER BERKUALITAS TERBAIK 💢

⛔ Ingin Belanja Kerajinan Marmer Tapi Tidak Tahu Tempatnya  ??
⛔ Belanja Online Takut Barang Tidak Sampai ??
⛔ Pelayanan Kurang Maksimal ??

Jangan khawatir karena hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera

✅ Selalu memberikan yang terbaik
✅ Untuk pengiriman tidak perlu khawatir tentu barang aman sampai tujuan
✅ Layanan kami terpercaya sejak Tahun 2009
✅ Tersedia lebih dari ribuan katalog kerajinan
✅ Pelayanan fast respon
✅ Selalu mengutamakan kepuasan pelanggan
 
❄️❄️❤️❤️❄️❄️

Bintang Antik Sejahtera menyediakan berbagai kerajinan berbasis batuan alam berkualitas. Tunggu apalagi, segera order dan dapatkan promo spesial di tiap minggunya. Kami menyediakan fasilitas konsultasi untuk tanya-tanya langsung ke staff customer service.
 
Untuk anda yang ingin order di Bintang Antik Sejahtera, cukup dengan menghubungi nomer yang telah di sediakan di bawah ini anda bisa langsung terhubung dengan staff customer service yang siap membantu anda dalam mencari produk kerajinan yang anda inginkan salah satunya makam marmer ini.
Anda juga bisa berkunjung langsung di showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro No. 35 Dsn. Blumbang, Desa Campurdarat, Kab. Tulungagung 66272, Jawa Timur. Yang siap melayani pengiriman mencakup ke seluruh Indonesia dengan menggunakan armada-armada yang terbaik dari kami yang sudah bekerjasama dengan kami sehingga barang yang anda pesan akan sampai dengan selamat. Tentunya kami juga menggunakan packing kayu yang sudah standart sehingga aman jika sudah sampai ke alamat tujuan anda. Segera konsultasikan untuk semua kebutuhan kerajinan dari batu alam hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan, Terlengkap, Tepercaya.





ELIKA
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :