Sabtu, 24 Oktober 2020

Makam Kuburan Batu Granit, Model Makam Granit, Kijing Makam Bahan Granit Minimalis

 Makam Kuburan Batu Granit, Model Makam Granit, Kijing Makam Bahan Granit Minimalis 

Makam Kuburan Batu Granit- UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan spesialist produk kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk menggantikan pusara saudara anda yang sudah rusak. Pilihlah bahan yang tentunya awet dan tahan panas maupun hujan. Berikut ini yaitu kijingan dari bahan batu granit dengan model kijingan minimalis memiliki warna hitam pekat. 

Makam Batu Granit
Makam Batu Granit 
Gambar diatas merupakan contoh makam minimalis dari bahan granit sesuai dengan permintaan customer kami. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda, kami siap melayani dalam bentuk custom design. Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 mingguan yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Bagian penulisan nama dikerjakan secara manual yaitu dititik maupun ditatah. Kami siap melayani dalam bentuk bijian maupun grosir. Masih banyak lagi model kijingan lainnya ikuti terus cek web site kami agar mengetahui produk - produk terbaru kami. 
Makam Batu Granit Minimalis
Makam Batu Granit Minimalis 

Makam Bahan Granit
Makam Bahan Granit 

Masih banyak model kijingan yang lainnya. Buat kalian yang berada diluar Jawa jangan khawatir ya pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Proses packing kami dijamin aman. Packing kami yaitu menggunakan kardus dan kayu. Kalian cukup dirumah saja biar kami yang kirim paket sampai rumah anda. Tunggu apalagi yukk serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, aman murah dan terpercaya. 

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.


tel:082143706311
Aning Okta
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :