Selasa, 20 Oktober 2020

Makam Batu Marmer dan Granit | Model Makam Minimalis Tulungagung

Makam Batu Marmer dan Granit - Pusat pembuatan makam/kijing baik dari bahan batu marmer maupun granit tentunya dengan kwalitas bahan yang bagus percayakan di UD. Bintang Antik Sejahtera. Makam yang terbuat dari batu granit dan marmer mempunyai kelebihan yang tahan terhadap cuaca terbuka dan perawatannya cukup mudah oleh karena itu banyak masyarakat yang minat oleh makam batu alam ini. 

Makam Batu Marmer dan Granit | Model Makam Minimalis Tulungagung
Makam Batu Marmer dan Granit | Model Makam Minimalis Tulungagung

Model Makam Granit Minimalis
Model Makam Granit Minimalis

Tidak hanya makam dari batu marmer, kami juga siap membuatkan makam dari batu granit yang berjenis blacknerro yang memiliki karakteristik hitam kelam. Sealin makam model yang telah saya tampilkan banyak sekali model - model makam yang bisa anda jadikan referensi. Untuk makam ini berukuran panjang 160 cm dengan lebar 60 cm untuk ukuran makam standart dewasa. Selain ukuran dewasa kami juga siap apabila anda ingin ukuran kecil sampai ukuran yang lebih besar. Untuk pelayanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.

Tag: Makam Batu Marmer, Model Makam Marmer Minimalis, Model Makam Granit Minimalis, Harga Kuburan Makam Murah, Model Makam Granit Terlengkap dan Terbaru, Ukuran Makam Terbaru, Gambar Makam Granit dan Marmer, Aneka Model Makam Minimalis

 

 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :